World

Ulang Tahun, Artis India Ini Beri Cek 1 M untuk Supir dan ART

Begini cara bintang besar Bollywood ucapkan terima kasih ke supir dan asisten rumah tangganya.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Matamata.com - Sukses menjadi seorang artis besar, tak membuat artis Bollywood Alia Bhatt lupa diri akan orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya. Baru-baru ini ia menghebohkan publik karena kebaikan hatinya kepada sang supir dan asisten rumah tangganya.

Seperti dilansir dari sebuah berita India Times, Alia Bhatt ramai dibicarakan karena memberikan awards kepada Sunil (supir) dan Anmol (ART) sejumlah uang sebesar Rs 50 lakh atau sekitar Rp 1 Miliar di momen ulang tahunya ke-26 pada (15/03/2019).

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Sunil dan Anmol sendiri telah bekerja untuk Alia Bhatt selama 7 tahun lebih. Kedua orang tersebut pun sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Alia.

Bahkan dikutip dari berita Business Today, Artis yang populer lewat film 'Dear Zindagi' itu mengatakan jika Sunil dan Amol adalah orang-orang penting dalam perjalanan kariernya sejak usia 19 tahun.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika dirinya sangat tergantung pada bantuan mereka. Bagi Alia Bhatt, selembar cek untuk membeli rumah pun jadi kado yang pantas untuk mebalas jasa mereka. Kabarnya Sunil dan Amol memang sudah memesan sebuah rumah di Kawasan Juhu dan Khar Danda.

Kesibukan Alia Bhatt sekarang adalah sedang gencar mempromosikan drama kolosan berjudul 'Kalank'. Setelah itu, ia berencana akan liburan ke Amerika Serikat ditemani kekasih tercinta, Ranbir Kapoor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report