World

3 Tahun Jalin Asmara, Katy Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Tunangan

Selamat Katy Perry dan Orlando Bloom!

Tinwarotul Fatonah

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Instagram/@katyperry)
Katy Perry dan Orlando Bloom. (Instagram/@katyperry)

Matamata.com - Pasangan selebriti Hollywood penyanyi Katy Pery dan aktor Orlando Bloom akhirnya bertunangan setelah tiga tahun menjalani hubungan asmara. Kabar itu disampaikan langsung Katy dan Orlando di Instagram.

Di Instagram, Katy Perry mengunggah sebuah foto jari yang dilingkari sebuah cincin berbentuk bunga dengan batu permata berwarna ungu di tengahnya. Di foto itu juga terliahat sebagian wajah Katy dan Orlando.

"Full bloom," tulis Katy Perry sebagai keterangan.

Katy Perry pamer cincin tunangan. (Instagram Katy Perry)
Katy Perry pamer cincin tunangan. (Instagram Katy Perry)

 

Sementara itu, Orlando Bloom juga mengunggah foto yang sama di Instagram-nya. Sebagai keterangan foto, bintang film  The lord of the Rings itu menuliskan "Lifetimes," sebagai keterangan foto.

Ibunda Katy Perry, Mary Hudson juga mengabarkan hal sama melalui Facebook-nya. Mary mengunggah sebuah foto yang sepertinya acara pertunangan Katy dengan Orlando.

"Lihat siapa yang bertunangan di Hari Valentine!!,'' tulis Mary Hudson.

Kabar pertunangan Katy Perry dan Orlando Bloom muncul seminggu setelah pelantun "Fireworks" itu mengaku tak ingin menikah lagi, setelah bercerai dari aktor dan komedian Russell Brand. Seperti diketahui, Katy dan Russell menikah pada 2010, dan bercerai setahun kemudian.

Katy Perry
Katy Perry. (Instagram)

 

"Aku sudah menikah ketika aku berumur 25. Sekarang aku 34. Itu hampir 10 tahun yang lalu. Saya seperti, 'Satu orang selama sisa hidup saya,' dan saya tidak begitu yakin bahwa ide itu untuk saya. Saya hanya orang yang berbeda dari saya," katanya.

Sementara itu, Orlando Bloom pernah menikah dengan supermodel Miranda Kerr pada 2010. Namun pernikahan yang telah dikarunai seorang anak laki-laki itu harus berakhir pada 2013.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report