World

Kylie Jenner Tampil Memukau di Koleksi Kosmetik Terbarunya

Perhatikan rambutnya deh.

Tinwarotul Fatonah

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Sebentar lagi Valentine, Kylie Cosmetics merilis koleksi terbaru dengan nuansa serba merah dan pink. Tidak hanya kosmetiknya, Kylie Jenner pun tampil dengan rambut merah yang menarik perhatian.

Foto-foto menunjukkan sang maestro makeup berbaring di atas huruf-huruf merah besar yang berkilauan dengan tulisan "Kylie."

Tidak hanya memakai gaun halter mengkilap, rambutnya dicat warna merah anggur dengan gelombang pendek dan bergaya retro.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliecosmetics)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliecosmetics)

Masih dengan warna rambut yang sama, foto lain dengan latar belakang merah muda menunjukkan Kylie dalam gaun mini merah berkilau. Setengah rambut panjangnya dikuncir ke atas.

Sejak tahun lalu, Kylie memang sering mengubah warna rambut. Mulai dari pirang, coklat gelap, dan sekarang merah anggur.

Sesi foto ini dilakukan untuk membantu mempromosikan Kylie Cosmetics Valentine Collection yang mulai dijual pada 1 Februari.

Setiap item dikemas dalam warna merah muda dan merah, beberapa dengan pola bra, dan beberapa dengan logo gemerlapan di bagian belakang.

Valentine collection. (Instagram/@kyliecosmetics)
Valentine collection. (Instagram/@kyliecosmetics)

Ada tiga set bibir yang semuanya mengandung lipstik cair, pensil bibir, dan gloss. Ada juga blush "baby peach" yang cantik bernama Crush.

Tidak berhenti sampai di situ, palet eye shadow baru juga dirilis termasuk 12 warna bedak padat. Palet eyeshadow terdiri dari enam warna yang berkilauan, Heartthrob, Blush, Be Mine, Romance, Kinda Classy, dan Love Bug, menampilkan beberapa warna emas, ditambah pink, ungu, dan merah anggur.

Namun, itu bukan satu-satunya produk mata dalam koleksi Valentine. Kylie juga memamerkan eye shadow cair Glitter Eyes pucat-pink yang secara misterius disebut Roses Are Red.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini