World

Makin Panas, Jessie J dan Channing Tatum Mulai Umbar Kemesraan

Wow, makin mesra saja mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Uni Irmagani

Channing Tatum dan Jessie J. (Instagram)
Channing Tatum dan Jessie J. (Instagram)

Matamata.com - Jessie J dan Channing Tatum telah dikabarkan pacaran sejak Oktober 2018 lalu. Tak menutup-nutupi, mereka berdua tak segan menunjukkan jika mereka benar-benar memiliki hubungan asmara.

Bahkan Jessie J dan Channing Tatum sudah berani mesra di hadapan publik. Melansir dari eonline, Jessie dan Channing kepergok mesra di depan rumah Jessie J, di Los Angeles, pada Selasa (22/1/2018).

"Channing membantu membawakan barang bawaannya dan membawanya ke mobil. Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal, dia (Channing) memeluk dan menariknya mendekat. Kemudian dia mencium dan berbisik di telinga Jessi," kata sumber pada E! News.

Jessie J dan Channing Tatum terlihat tersenyum dan semakin berlama-lama berduaan. Seolah keduanya tak ingin saling meninggalkan.

Channing Tatum dan Jessie J PDA. (Instagram/@chan_channing_tatum)
Channing Tatum dan Jessie J PDA. (Instagram/@chan_channing_tatum)

Sumber juga menyebutkan Channing Tatum kerap mengunjungi rumah Jessie J. Channing tampaknya sangat mencintai pelantun Flashlight itu.

"Dia seperti sangat nyaman di sana. Dia tidak sering kembali ke rumahnya dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama," kata sumber.

Tak lama cerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum dan Jessie J pacaran. Tatum disebut-sebut berusaha keras mendekati Jessie J. Tak heran jika setelah memenangkan hati perempuan berusia 30 tahun itu, Tatum tak ingin berjauhan darinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report