World

Kenalan dengan 4 Ayah Tunggal Bollywood, Superman Sejati!

Ada yang mengadopsi 6 anak dan membiayainya sendirian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Karan Johar  (Instagram/@karanjohar)
Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood, Kuch Kuch Hota Hai pastilah mengenal Karan Johar. Dia adalah sutradara hebat dibalik film terlaris yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan itu. Selain sibuk sebagai sutradara, produser dan penulis, ternyata Karan Johar adalah ayah tunggal yang mengasuh buah hatinya sendiri.

Karan Johar telah menjadi figur ayah yang baik bagi banyak selebriti Bollywood, terutama Alia Bhatt. Karan memang selalu menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang ayah.

Kegembiraan menjadi seorang ayah terasa nyata saat si kembar, Roohi dan Yash lahir pada 7 Februari 2017. Karan Johar mengikuti proses bayi tabung lewat bantuan ibu pengganti.

''Itu seperti tombol kuat yang tiba-tiba muncul dalam hidup saya, mengisi kekosongan hati saya dengan energi baru. Saya berkaca-kaca hanya dengan melihat mereka. Rasanya tidak nyata memiliki mereka sebagai putra dan putri saya.''

''Ketika saya terbangun di malam hari, lalu saya ingat saya punya anak di kamar sebelah yang jadi tanggung jawab saya, menakutkan sekaligus menakjubkan. Alam semesta saya adalah Ayah, Ibu dan film. Tapi sekarang ada Roohi dan Yash. Dua teman baru saya,'' tulis Karan Johar di akun Instagram pribadinya.

Karan Johar  (Instagram/@karanjohar)
Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Selain Karan Johar, yuk kenalan dengan 3 ayah tunggal Bollywood lainnya.

1. Tusshar Kapoor

Tusshar Kapoor  (Instagram/@tusshark89)
Tusshar Kapoor (Instagram/@tusshark89)

Tusshar Kapoor yang terkenal karena perannya sebagai Lucky dalam serial Golmaal adalah seorang ayah tunggal. Dia pernah dekat dengan beberapa wanita tapi keinginan untuk menjadi ayah lebih dalam dari keinginan menjadi seorang suami.

Tusshar menjadi ayah melalui jalan bayi tabung. Si kecil Laksshay hadir dalam hidup Tusshar pada Juni 2016.

Pada kelahiran putranya, Tusshar mengungkapkan suka citanya. ''Saya senang bahwa saya telah mengambil keputusan yang tepat. Keluarga kami sudah lengkap sekarang. Kami berlima, yakni kakek-nenek, saya, adik perempuan saya dan Laksshya kecil,'' ungkap Tusshar yang dilansir dari bollywoodshaadis.com

2. Rahul Dev

Rahul Dev  (Instagram/@rahuldevofficial)
Rahul Dev (Instagram/@rahuldevofficial)

Rahul Dev memulai karirnya sebagai model. Dia menjadi favorit para desainer karena pesonanya yang karismatik.

Debut aktingnya di Bollywood bisa dilihat dalam film berjudul Champion. Lewat aktingnya sebagai penjahat di film itu, dia memenangkan Filmfare Best Villain Award.

Rahul Dev menikah dengan Reena Dev tahun 1998 dan memiliki seorang putra bernama Siddharth Dev. Sayangnya, Reena meninggal dunia pada tahun 2009 karena kanker.

Sejak itu, Rahul telah merawat putra mereka sendiri. Dia bahkan berpartisipasi dalam Bigg Boss, acara reality show India untuk mendanai pendidikan Siddharth.

''Saya ikut Bigg Boss karena alasan keuangan. Saya melakukan pertunjukan untuk putra saya, Siddharth, yang belajar di luar negeri. Saya butuh uang untuk mendukung pendidikannya. Kali ini saya ditawari penawaran bagus jadi saya setuju untuk melakukan pertunjukan,'' ucap Rahul Dev.

3. Rahul Bose

 Rahul Bose  (Instagram/@rahulbose7)
Rahul Bose (Instagram/@rahulbose7)

Rahul Bose adalah salah satu aktor Bollywood yang multitalenta. Dia adalah seorang penulis, sutradara, aktor dan pemain Rugby. Dia sering memperjuangkan hak-hak perempuan dan mendedikasikan waktunya untuk pekerjaan kemanusiaan.

Dia mengadopsi 6 anak, berusia sekitar 11 tahun, dari Pulau Andaman dan Pulau Nicobar. Dia mengurus pendidikan mereka. Dia mendanai semua kebutuhan anak-anak itu dari kantongnya sendiri. Rahul Bose adalah superman sejati.

Itulah 4 ayah tunggal Bollywood. Superman banget, ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report