World

Anaknya Dijadikan Boneka, Ini Reaksi Kareena Kapoor

Sebuah toko boneka membuat produk boneka mirip Taimur Ali Khan.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kepopuleran Taimur Ali Khan memang semakin hari semakin menjadi. Visual ganteng anak tunggal pasangan seleb Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan itu bahkan kini dikomersilkan.

Yup, popularitas Taimur Ali Khan yang bahkan belum genap berusia 2 tahun itu sudah melebihi kepopuleran orang tuanya. Terbukti salah satu toko boneka di Kerala menjual boneka yang terinspirasi dari wajah Taimur.

Boneka yang diberi nama Taimur itu mengenakan kurta putih. Jaket Nehru dan celana biru tua semakin menonjolkan mata biru milik Taimur.

Taimur Ali Khan dijadikan boneka (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Taimur Ali Khan dijadikan boneka (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Segera setelah gambar boneka Taimur itu beredar di media sosial, Hindustan Times menghubungi Saif Ali Khan. Dilansir dari bollywoodshaadis.com, inilah yang dikatakan Saif Ali Khan.

''Mungkin saya harus mendaftarkan merek dagang nama anak saya ... Paling tidak yang bisa mereka lakukan adalah mengirim saya satu!'' Lebih lanjut Saif berkata, ''Saya senang orang mendapat manfaat darinya. Saya hanya meminta Tuhan untuk keselamatan dan kebahagiaan kepada anak saya sebagai gantinya.''

Berbeda dengan Saif yang menanggapinya santai, Kareena justru lebih khawatir. Namanya juga seorang ibu yang melahirkan ya?

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Dalam wawancara ke Mumbai Mirror, Kareena Kapoor Khan mengungkap sedikit kekhawatirannya. Doi khawatir kalau sorotan media akan membuat kehidupan sehari-hari Taimur tak senormal anak-anak kecil pada umumnya.

''Taimur tidak bisa lari dari popularitasnya dan begitu juga dengan orang tuanya. Ketika saya melihat boneka itu, saya bertanya-tanya apa yang harus saya katakan. Tetapi Saif bilang bahwa itu karena orang-orang sangat mencintai Taimur dan hal-hal semacam itu adalah berkat baginya. Ada begitu banyak sambutan hangat atas kehadiran putra kami dan tidak baik bagi kami untuk menghentikan orang-orang mengambil gambarnya atau membuatnya jadi boneka. Tapi, mereka harus mengerti bahwa dia adalah anak dua tahun dan membutuhkan kehidupan yang normal. Baik Saif dan saya berjuang untuk memberinya itu dan akan terus melakukannya tanpa memperingatkan media untuk mundur, tidak peduli betapa menyebalkannya itu kadang-kadang. Sangat sulit dampaknya untuk Taimur, begitu juga untuk saya dan Saif.''

Taimur Akan Dikirim ke Sekolah Asrama

Demi membuat Taimur Ali Khan merasakan kehidupan anak-anak pada umumnya, Saif Ali Khan berencana memasukkan Taimur ke sekolah asrama saat ia berusia 13 tahun. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara.

''Mungkin aku akan mengirimnya ke sekolah asrama ketika dia berusia 13 tahun. Aku tidak tahu, tumbuh sebagai anak bintang, pergi ke sekolah Bandra dan Juhu. Dia perlu melihat dunia,'' ungkap Saif Ali Khan.

Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Berbicara tentang gagasan Saif hendak mengirim Taimur ke sekolah asrama Inggris, Kareena menyatakan pendapatnya. Jelas sebagai seorang ibu, ia merasa tak rela berpisah dari anaknya.

''Mereka meninggalkan kami tanpa pilihan. Tetapi tentu saja, sebagai seorang ibu, itu akan seperti membunuh saya untuk mengirimnya pergi. Dan saya pikir itu tidak adil dan saya memberi tahu Saif bahwa itu akan seperti melarikan diri dari kenyataan karena ini adalah kenyataan, '' ungkap Kareena Kapoor.

Akan Sebisa Mungkin Memberikan Kehidupan Normal Untuk Taimur

Orang tua mana yang tidak cemas anaknya dimonitor ke mana pun dia pergi. Itu jugalah yang dirasakan Kareena Kapoor.

Tatanan rambut Taimur, bahkan gaya busananya jadi pembicaraan di mana-mana. Uniknya lagi sekarang Taimur juga sudah bisa menyapa media yang memotretnya.

Kareena Kapoor pernah berbicara tentang bagaimana si kecilnya, Taimur bereaksi terhadap paparazzi. Di sisi lain, bagaimana dia dan Saif berharap untuk memberinya kehidupan yang seimbang secara normal.

Aktris yang akrab disapa Bebo itu berkomentar, ''Kami ingin dia memiliki kehidupan senormal mungkin; kita tidak bisa mengambil hak itu darinya. Itu haknya untuk hidup normal. Kami merasa sedih tentang fakta bahwa dia dipotret di mana saja dia pergi, tetapi kami juga tidak bisa mengurungnya terus di dalam rumah, bukan? Dia baru berusia 17 bulan dan dia tidak seharusnya diikuti dan dipantau terus sepanjang waktu. Sekarang dia bereaksi terhadap paparazzi ketika mereka memanggil namanya. Saya tahu ini adalah kenyataan dan saya tidak bisa lari darinya. Pada saatnya nanti, dia akan mengerti tentang semua ini, dan semoga Saif dan saya akan dapat menjaganya senormal dan seimbang mungkin.''

Taimur Ali Khan, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Saif juga pernah diwawancarai tentang perhatian media yang terus menerus untuk putra mereka. Berbeda dengan Kareena, Saif terkesan lebih santai. Dengan syarat media tidak melukainya dan hanya mengambil fotonya saja.

''Ini akan sedikit egois untuk kami bila menyembunyikannya. Pers hanya menginginkan gambar karena orang-orang tertarik seperti apa kehidupan anak ini. Tidak apa-apa, itu bukan masalah besar. Anda pergi ke bandara dan mereka mengambil foto Anda. Mereka tidak mengejar mobil Anda atau melakukan apa pun. Dia akan tumbuh untuk memahami bahwa orang tuanya terkenal dan cukup membumi. Orang tua saya dan orang tua Kareena bersikeras bahwa anak-anak bisa belajar nilai-nilai tertentu dari semua ini,'' ungkap Saif Ali Khan.

Wah, populer banget ya Taimur Ali Khan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report