World

Menikah, Begini Cinta Deepika Padukone dan Ranveer Singh Dimulai

Semoga bahagia selamanya DeepVeer.

Dany Garjito | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Matamata.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah dalam upacara tradisional Konkani hari ini (14/11/2018) di Villa del Balbianello, Lake Como, Italia. Upacara Anand Karaj, yang diadakan dalam tradisi Sikh, akan digelar pada hari Kamis besok (15/11/2018). Pernikahan Ranveer dan Deepika akan dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga mereka.

Laporan dari Hindustan Times mengatakan kalau pernikahan pasangan berjuluk DeepVeer itu menggunakan tindakan keamanan setingkat para pemimpin dunia. Para tamu memakai gelang tangan khusus dan diharuskan memindai kode QR unik di ponsel mereka untuk bisa masuk.

Selama 6 tahun pacaran, dua sejoli ini selalu difavoritkan oleh para penggemar karena chemistry mereka di depan dan di balik layar. Tapi kamu tahu nggak dari mana kisah cinta Deepika dan Ranveer bermula?

Ini sedikit bocorannya tentang awal kisah cinta mereka. Yuk intip!

1. Bermula Dari Ciuman di Film

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Kabarnya cinta berkembang di antara Deepika dan Ranveer selama syuting Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013). Seorang kru memberi gambaran tentang kapan dan bagaimana dewa asmara menyatukan mereka.

Dalam wawancara dengan Huffington Post, seorang anggota kru dari film Sanjay Leela Bhansali, Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela menceritakan bagaimana kisah cinta Deepika dan Ranveer dimulai. Ternyata benih-benih itu muncul saat mereka berciuman dalam lagu Ang Laga De. Ciuman mereka bahkan termasuk salah satu ciuman terbaik di perfilman Bollywood lho. Wow!

2. Saling Mesra di Lokasi Syuting

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@pinkvilla)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@pinkvilla)

Sesuai dengan laporan Huffington Post, anggota kru menyatakan, ''Itu adalah cinta yang bikin gemas.'' Deepika dan Ranveer kabarnya terbuka tentang hubungan mereka di lokasi syuting lho.

''Mereka memanggil satu sama lain dengan sebutan baby, makan bersama, dan pergi berdua saat tidak syuting,'' kata kru tersebut.

Banyak yang bilang mereka hanya terlibat cinlok semata. Namun, ketika mereka berdua kembali dipertemukan lewat film karya Sanjay Leela Bhansali berjudul Bajirao Mastani, banyak yang setuju kalau mereka akan bertahan lama.

3. Saling Mendukung Satu Sama Lain

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Instagram/@magicaldeepikapadukone)
Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Instagram/@magicaldeepikapadukone)

Terlepas dari jadwal kerja mereka yang padat, Deepika dan Ranveer selalu memungkinkan waktu untuk bertemu. Bahkan tak jarang mereka rela melintasi benua hanya untuk mengunjungi satu sama lain di lokasi syuting.

Seorang kru mengatakan bahwa selama pemotretan Bajirao Mastani, Ranveer akan tetap berada di lokasi syuting walaupun syutingnya sudah selesai. Semua itu hanya untuk menunggu Deepika.

''Ini seperti Ranveer merasa kalau karir Deepika lebih penting daripada karirnya sendiri. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang menyemangati Deepika untuk syuting di Hollywood. Ranveer terlihat berbinar-binar saat Deepika di sampingnya.''

Duh, manis ya mereka? Semoga bahagia selamanya Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report