World

Kenalan Yuk sama Pennapa Naebchid, Penyanyi Thailand yang Viral

Liriknya itu lho bikin salah fokus, makanya langsung viral.

Tinwarotul Fatonah

Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/ต้าร์ เพ็ญนภา แนบชิด ท็อปไลน์)
Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/ต้าร์ เพ็ญนภา แนบชิด ท็อปไลน์)

Matamata.com - Sosok Pennapa Naebchid adalah penyanyi Thailand mendadak viral setelah video klip dari lagunya beredar luas di dunia maya. Netizen dibikin salah fokus dengan lirik lagu yang ia bawakan.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Pennapa Naebchid dalam bahasa Thailand bertajuk Khrng Chx Xy Næ. Lagu itu dibawakan duet dengan penyanyi pria bernama Rcnthr Ws.

Video klip lagu tersebut diunggah di akun Youtube TOPLINE Music Official. Video yang sudah diunggah 4 bulan lalu ini telah ditonton lebih dari 14 juta kali di YouTube.

Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/   )
Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/ )

Sepertinya lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang ditinggal menikah oleh sang pujaan hati. Ini bisa terlihat dari cerita di video klipnya. Turut menampilkan Pennapa Naebchid sebagai model di dalam video, ia menjadi seorang pengantin wanita di dalam adegan pernikahan.

Namun, dari lantai bawah, terlihat rekan duet Pennapa Naebchid yang tertunduk lesu menyaksikan prosesi pernikahan tersebut.

Di awal lagu, musiknya terdengar sendu. Kemudian tiba-tiba berubah menjadi lebih upbeat dan dilanjutkan suara Pennapa Naebchid yang menyanyikan lirik lagu.

Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/   )
Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/ )

Menjelang akhir lagu, muncul adegan yang jadi viral di media sosial. Pennapa Naebchid terlihat dibaringkan di ranjang oleh sang suami dan lirik dengan nada unik pun dimulai. Terdengar kata-kata seperti 'wik', 'ah', 'oh, dan 'ai' yang dinyanyikan beberapa kali.

Viralnya Pennapa Naebchid tutur berpengaruh pada karier bermusiknya. Ia termasuk penyanyi yang kerap membagikan agenda manggung dan beragam momen melalui akun Facebooknya. (Kintan Sekarwangi)

Artikel ini sudah dipublikasikan sebelumnya di DewiKu.com.

Berita Terkini