World

Serunya Kajol Jawab 7 Pertanyaan Penggemar di Instagram

Kira-kira apa ya hobi Kajol saat senggang?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol adalah salah satu aktris Bollywood yang punya banyak penggemar. Akun media sosial Instagram pemain film Kuch Kuch Hota Hai ini sudah punya 6,9 juta pengikut.

Berhubung ada feature di Instagram di mana pemilik akun bisa menjawab pertanyaan para pengikutnya lewat instastory, Kajol pun mencobanya. Cara ini dulunya pernah dilakukan oleh Shah Rukh Khan saat doi senggang.

Btw, ini merupakan Instagram Q & A pertama Kajol lho, so banyak banget nih yang antusias. Kapan lagi bisa nanya-nanya sama Kajol dan langsung di jawab, ya nggak?

Alhasil, pertanyaan mereka pada lucu-lucu dan Kajol juga jawabnya nggak kalah kocak. Bahkan ada yang minta tanda tangan Kajol lho.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

Apa aja sih yang ditanyain penggemar ke istri Ajay Devgan itu? Yuk cekidot!

1. ''Bagaimana kabarmu, Maam?'' tanya seorang penggemar.
''Sedang mengetik dengan cepat,'' jawab Kajol.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

2. ''Apa warna favoritmu?''
''Apapun yang terlihat bagus untukku,'' jawab Kajol.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

3. Kajol pun sempat ditanya apakah dia suka belajar atau tidak. Dengan tegas Kajol menjawab, ''Tidak!'' Lalu dia pun menambahkan, ''Lakukan apa yang kukatakan, tapi tidak yang kulakukan,'' jawabnya. Hehe.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

4. ''Apa hal favorit yang suka kaulakukan saat tidak bekerja? '' tanya fan selanjutnya.

Kajol bilang, ''Musik, menari, dan membaca.''

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

5. ''Apa film favoritmu?''
''Saat ini adalah Helicopter Eela,'' tulis Kajol. Helicopter Eela adalah film terbaru Kajol yang akan rilis pada 12 Oktober 2018 di India.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

6. ''Tolong sebutkan 3 kata untuk film Eela?'' tanya seorang penggemar.

''Lucu, penuh trik dan mengharukan,'' jawab Kajol.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

7. ''Minta tanda tanganmu, Mam,'' pinta seorang fan.

Kajol pun memberikan tanda tangannya.

Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)
Kajol menjawab pertanyaan fan (Instagram/@kajol)

Sementara itu, Helicopter Eela berkisah tentang Eela D'Souza, seorang ibu tunggal yang berprofesi sebagai penyanyi. Dia meninggalkan semua mimpinya untuk membesarkan anak semata wayangnya, Vidvaan Arora.

Kini Vidvaan sudah tumbuh besar, dan seperti remaja milenial lainnya doi malu kalau selalu diikuti ibunya ke mana-mana. Masalahnya Eela adalah ibu yang protektif. Dia sampai punya ide untuk kuliah bareng anaknya supaya bisa terus dekat dengan Vidvaan. Alhasil Vidvaan marah besar karena menganggap ibunya melanggar privasinya.

Apa yang akan dilakukan Eela?

Ini adalah film terbaru Kajol yang akan rilis pada 12 Oktober 2018 nanti. Di sini Vidvaan Arora akan diperankan oleh aktor Riddhi Sen.

Film baru Kajol (Instagram/@kajol)
Film baru Kajol (Instagram/@kajol)

So, yang sudah ngobrol sama Kajol pasti mau dong nonton filmnya?

Berita Terkait

Berita Terkini