World

Kisah Cinta Preity Zinta, Ternyata Pernah Dianiaya

Preity Zinta pernah ditampar di depan umum. Ini kisahnya!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Preity Zinta (hindustantimes.com)
Preity Zinta (hindustantimes.com)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood pasti mengenal Preity Zinta. Aktris yang beken di Indonesia lewat film Chori Chori Chupke Chupke dan Koi Mil Gaya ini tercatat sebagai aktris yang berprestasi.

Namun, sepertinya doi nggak begitu beruntung dengan kisah cintanya. Sebelum melepas masa lajang di usia 41 tahun, Preity Zinta pernah beberapa kali putus dan bahkan dianiaya sang mantan.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, ini dia nih perjalanan cinta aktris kelahiran 31 Januari 1975.

Cekidot!

1. Marc Robinson

Preity Zinta dan Marc Robinson (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Marc Robinson (bollywoodshaadis.com)

 

Walaupun belum pernah ada konfirmasi di antara keduanya, kabarnya Preity Zinta dan model Marc Robinson lebih dari sekadar teman. Hubungan mereka bermula saat Preity Zinta masih menekuni dunia model. Setelah debut akting Preity dimulai, mereka putus. Namun, hubungan mereka masih baik.

2. Abhishek Bachchan

Preity Zinta dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)

 

Ternyata Preity Zinta pernah dirumorkan punya hubungan asmara dengan suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan. Namun, tentu saja semua itu terjadi sebelum Abhishek menikah.

Mereka dipertemukan lewat film Kabhi Alvida Naa Kehna dan Jhoom Barabar Jhoom, dan kabarnya kedekatan mereka lebih dari sekadar teman. Tetapi, mereka pernah bilang kalau mereka cuma teman baik.

3. Brett Lee

Preity Zinta dan Brett Lee (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Brett Lee (bollywoodshaadis.com)

 

Atlit kriket Australia, Brett Lee, juga pernah dirumorkan dekat dengan Preity Zinta. Meskipun Preity tak pernah mengaku, Brett justru lebih vokal menyuarakan rasa cintanya.

Brett pernah bilang Preity adalah gadis yang mudah disukai. Mereka pernah kedapatan ngedate di Mumbai.

4. Yuvraj Singh

Preity Zinta dan Yuvraj Singh (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Yuvraj Singh (bollywoodshaadis.com)

 

Preity Zinta adalah pemilik salah satu klub kriket. Saat itu Yuvraj Singh adalah bintang di timnya. Banyak foto beredar saat mereka berdua merayakan kemenangan tim dan menikmati quality time bareng.

Saat berita tentang putusnya kedua pasangan itu beredar, Preity bilang, "Aku terkejut ada banyak berita yang beredar tanpa konfirmasi dariku. Brett Lee dan Yuvraj Singh adalah saudaraku. Aku akan tetap mendukung mereka."

5. Ness Wadia

Preity Zinta dan Ness Wadia (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Ness Wadia (bollywoodshaadis.com)

 

Setelah hubungan singkat yang tidak jelas, publik mengira Preity Zinta sudah menemukan belahan jiwanya pada sosok Ness Wadia.  Preity Zinta secara resmi mengajak Ness Wadia menghadiri beragam acara penghargaan Bollywood, hingga ke acara pernikahan Abhishek Bachchan and Aishwarya Rai.

Saat publik mengira mereka akan menikah, mereka justru putus setelah 5 tahun pacaran. Pasangan itu putus tahun 2009 setelah Ness Wadia menampar Preity Zinta di depan umum.

Setelah putus mereka masih sering bertemu karena keduanya sama-sama memiliki klub kriket. Tapi selama bertemu, Ness kabarnya masih berbuat kasar dan melontarkan kata-kata kotor pada Preity Zinta.

Ness bahkan mengancam kalau dia bisa dengan mudahnya membuat Preity Zinta menghilang di muka bumi. Merasa takut dan terintimidasi, Preity Zinta melayangkan gugatan dan keduanya dipanggil ke pengadilan.

6. Gene Goodenough

Preity Zinta dan Gene Goodenough (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Gene Goodenough (bollywoodshaadis.com)

 

Saat Preity Zinta memperjuangkan kasusnya di pengadilan, doi memanggil sejumlah teman dekat Ness sebagai saksi. Dialah Gene Goodenough yang berada di pihak Preity Zinta melawan temannya sendiri. Keduanya pun jatuh cinta.

Gene bekerja sebagai wakil presiden senior di perusahaan Amerika yang bergerak di bidang energi listrik. Keduanya menikah secara privat pada 28 Februari 2015 di LA. Resepsi mewahnya sendiri diadakan di Mumbai. Setelah dua tahun menikah akhirnya Preity Zinta menambahkan inisial nama suami pada namanya menjadi Preity G Zinta.

Semoga bahagia selalu Preity Zinta :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report