World

Katy Perry Konfirmasi Tak Lagi Jomblo

Baru-baru ini Katy Perry menyatakan status hubungannya bahwa ia tidak sendiri. Sebelumnya, ia sempat kepergok berlibur bersama mantannya, Orlando Bloom.

Galih Priatmojo | Uni Irmagani

Katy Perry
Katy Perry

Matamata.com - Penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom dikabarkan kembali menjalin asmara alias balikan. Banyak bukti foto saat mereka pergi ke Tokyo dan Roma bersama-sama.

Sebelum itu, mereka sempat diketahui berlibur bersama ke Maldives pada bulan Januari lalu setelah 11 bulan mereka putus.

Banyak bukti yang menunjukkan tanda-tanda mereka balikan. Namun saat itu baik Katy Perry maupun Orlando Bloom kompak bungkam.

Katy Perry dan Orlando Bloom
Katy Perry dan Orlando Bloom/ eonline.com

 

Baru-baru ini Katy Perry menyatakan status hubungannya bahwa ia tidak sendiri.

Melansir dari eonline.com, selama final American Idol Senin malam (21/52018) ia melemparkan joke selama pertemuan on-air dengan Becca Kufrin The Bachelorette.

"Bisakah aku ikut berlari?," host bertanya kepada Kufrin ketika Ryan Seacrest mempromosikan pertunjukan perdana musim mendatang, di mana dia memilih salah satu pelamar untuk menikah.

"Aku tidak sendiri, tapi aku masih menyukaimu," kata Katy.

Dari ucapannya itu secara tidak langsung ia mengkonfirmasi isu asmaranya. Meski tidak menyebutkan nama, bukti foto sudah cukup.

"Dia akan ada dalam tur beberapa bulan ke depan dan akan berada dimana-mana. Dia tahu mempertahankan hubungan atau segala jenis keadaan normal akan sulit," terang seorang sumber pada bulan Februari.

"Tapi mereka saling mencintai dan tidak pernah benar-benar berhenti bicara ketika mereka berpisah, Mereka sudah saling berpandangan sepanjang waktu," tambah sumber itu.

Sementara orang dalam mengatakan pada E! Kabar bahwa hubungan mereka tidak resmi.

Katy Perry dan Orlando Bloom
Katy Perry dan Orlando Bloom/ eonline.com

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report