Viral

Bukan Dibotakin, Cara Guru Ini Hukum Siswa yang Gondrong Malah Bikin Gemas: Lucu Amat!

Video guru yang satu ini viral dan menuai banyak pujian dari netizen.

Nur Khotimah
Rabu, 07 September 2022 | 13:32 WIB
Cara Guru Ini Hukum Siswa yang Gondrong Malah Bikin Gemas. (TikTok/@ambukakangteteh)
Cara Guru Ini Hukum Siswa yang Gondrong Malah Bikin Gemas. (TikTok/@ambukakangteteh)

Matamata.com - Beragam cara dilakukan oleh para guru untuk menghukum siswa gondrong di sekolah mereka, termasuk dengan membotakinya. Namun guru yang satu ini punya cara sendiri untuk menghukum siswanya, nih.

Adalah pemilik akun TikTok @ambukakangteteh yang menawarkan solusi menggemaskan untuk mengatasi siswa berambut gondrong di sekolah. Alih-alih dibotaki, guru ini justru mengikat rambut gondrong muridnya.

"Anak rambut panjang dipotong guru (tanda silang). Anak rambut panjang diiketin biar cute (tanda centang)," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @ambukakangteteh, Selasa (6/9/2022).

Video berdurasi sekitar 15 detik itu memperlihatkan aksi guru perempuan yang telaten mengikat rambut panjang siswa di kelasnya. Penampilan para siswa seketika berubah jadi lucu dengan rambut diikat.

Bukan cuma satu, siswa yang rambutnya panjang diikat dua oleh guru tersebut. Mereka hanya bisa pasrah saat mendapat hukuman menggemaskan dari sang guru.

Aksi tak biasa guru ini dalam menghukum muridnya yang gondrong sukses viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 3 juta kali pada hari ini, Rabu (7/9/2022). Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen.

Cara Guru Ini Hukum Siswa yang Gondrong Malah Bikin Gemas. (TikTok/@ambukakangteteh)
Cara Guru Ini Hukum Siswa yang Gondrong Malah Bikin Gemas. (TikTok/@ambukakangteteh)

Banyak netizen merasa gemas melihat siswa-siswa yang rambutnya diikat oleh sang guru. Ada pula netizen yang terkesan dengan cara guru tersebut menghukum muridnya yang gondrong.

"Lucu, daripada dibotakin," tulis netizen. "Lucu amat," imbuh yang lain gemas. "Seketika jadi boneka guru semua laki-lakinya," tulis netizen. "Ih mending gini aja gak sih, lucu. Daripada dipotong," komentar lainnya.

"Nah ini baru guru baik, saya suka," puji seorang netizen. "Kenapa di sekolah gue dulu gak gini sih," celetuk yang lain iri. "Guru idaman gue," komentar lainnya. "Ramah sekali, guru idaman," pungkas netizen.

Selain ditonton jutaan kali, video guru yang satu ini juga mendapat lebih dari 500 ribu tanda suka dari netizen. Bagaimana pendapatmu?

Tags # guru # siswa gondrong # siswa berambut gondrong di sekolah # viral

Hot Video

Berita Terkini