Kasus KDRT Venna Melinda Cuma Settingan OTW Nyaleg? Ini Komentar Orang Terdekat

Ada netizen yang menuduh kasus KDRT Venna Melinda settingan.

Nur Khotimah
Kamis, 26 Januari 2023 | 08:19 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (instagram/ferryirawanreal)

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Kasus KDRT Venna Melinda Cuma Settingan OTW Nyaleg? Ini Komentar Orang Terdekat

Venna Melinda masih terus memperjuangkan keadilan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Ibu Verrell Bramasta itu pun siap membeberkan bukti tambahan ke polisi.

Sayangnya, ada saja netizen yang berkomentar negatif terkait kasus KDRT Venna Melinda. Mereka menyebut kasus ini settingan untuk menaikkan pamor politik Venna Melinda jelang maju jadi Caleg alias Nyaleg.

Baca Juga: Ngebet Pengen Ketemu, Ferry Irawan Bantah Ancam Bongkar Aib Venna Melinda!

Ditanya soal isu ini, Natasha Wilona yang diketahui sebagai orang terdekat keluarga Venna Melinda mengaku kaget. Mantan Verrell Bramasta itu tak menyangka ada netizen yang tega berkomentar jahat.

"Ada aja yang bilang begitu ya. Astaga, netizen. Ya enggak tahu sih ya," kata Natasha Wilona dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Was Was, Rabu (25/1/2023).

Natasha Wilona mengungkapkan hingga kini dirinya belum bertemu ibunda Verrel Bramasta pasca kejadian. Namun menurutnya kasus KDRT yang dialami Venna Melinda bukanlah settingan. Pasalnya kata Natasha Wilona kasus KDRT bukan hal yang dibanggakan untuk dijadikan settingan.

Baca Juga: Sempat Muncul Ancaman Bongkar Aib Venna Melinda, Pengacara Ferry Irawan Sampaikan Klarifikasi

"Enggak tau sih (isu KDRT settingan). Aku memang belum ketemu (Venna Melinda) dan ngobrol langsung, jadi aku enggak bisa berkomentar banyak," ujar Natasha Wilona lagi.

"Cuma aku merasa siapa sih orang yang mau men-setting hal-hal kayak gitu ya, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga karena ini kan bukan hal yang membanggakan untuk disetting," imbuhnya.

Wilona pun memberikan dukungan kepada Venna Melinda sebagai sesama perempuan agar tetap semangat dan mengambil hikmah dari setiap masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Ibunda Venna Melinda Soroti Perubahan Anaknya Sebelum Kena KDRT: Nggak Fresh, Norak Bajunya

"Kalau buat aku support-nya lebih ke sebagai sesama perempuan untuk tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah aja. Bisa dibilang aku pribadi enggak tahu bagaimana situasi rumah tangga orang lain walau kita kenal baik. Ya, aku cuma bisa doakan yang terbaik sih," katanya.

Sementara itu, Artis kelahiran 15 Desember 1998 mengaku tak menyangka Ferry Irawan melakukan KDRT kepada Venna Melinda. Pasalnya kata Wilona, Ferry Irawan terlihat dari luar sebagai pria yang romantis.

"Nggak nyangka. Soalnya aku cuma lihat dari luar, dilihat dari luar kayaknya super sweet banget," tutur Natasha Wilona. (Ummi H S)

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa konten Ria Ricis dianggap menuai pro kontra sehingga netizen melampiaskan kekecewaannya.
seleb | 11:54 WIB
Hesti Purwadinata beli kebayanya di e-commerce.
seleb | 11:37 WIB
Femmy Permatasari tinggal di apartemen berdua dengan suami tanpa bantuan ART dan andalkan peralatan modern untuk mengurus rumah.
seleb | 10:54 WIB
Potret Ayu Ting Ting kondangan bareng Boy William langsung saja bikin heboh.
seleb | 10:30 WIB
Akhirnya go public Awkarin dan Alden kompak pamerkan kemesraan di media sosial.
seleb | 10:11 WIB
Farhat Abbas serius melaporkan Bunda Corla terkait pelanggaran UU ITE?
seleb | 08:30 WIB
Ada hal-hal tak terduga yang dilihat Maharani selama 3 minggu menemani Bunda Corla di Indonesia.
seleb | 08:13 WIB
"Padahal modelnya biasa kayak gak ada yang istimewa, tapi ternyata harganya," ujar netizen soroti piyama Nagita Slavina.
seleb | 07:43 WIB
Profesi mertua Kiky Saputri mentereng. Istri Ivan Fadilla kembali dapat komentar miring dari netizen usai mengunggah foto di padang rumput.
seleb | 20:00 WIB
Kepoin yuk pasangan seleb siapa saja yang suka makan di kaki lima dan gimana gayanya.
seleb | 14:40 WIB
Tampilkan lebih banyak