Banting Tulang Nafkahi Anak, Celine Evangelista Banjir Simpati Tetap Kerja meski Lagi Sakit

Celine Evangelista juga mengaku sering kurang tidur karena harus bekerja.

Nur Khotimah | Sumarni
Rabu, 25 Januari 2023 | 12:11 WIB
Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Banting Tulang Nafkahi Anak, Celine Evangelista Banjir Simpati Tetap Kerja meski Lagi Sakit

Perjuangan Celine Evangelista dalam menafkahi empat anaknya menuai simpati dari netizen di media sosial. Sebab, Celine Evangelista disebutkan rela kurang tidur dan tetap bekerja ketika sedang sakit demi anak-anaknya.

Semua berawal dari kompilasi video yang muncul di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen Celine Evangelista yang menyempatkan diri untuk tidur di sela kerja atau ketika dalam perjalanan.

Baca Juga: Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya

Untuk bagian caption video sendiri menjelaskan kalau Celine Evangelista bahkan tetap bekerja meski sedang sakit. Tak cuma itu, dia juga menerangkan kalau dalam sehari, Celine Evangelista tidur cuma tiga jam.

"Strong mami jadi ibu ini nggak ada hari liburnya. Lagi sakit tetap semangat kerja dan ngurus anak. Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam. Itu pun di lokasi syuting, mobil dan ruang make up," bunyi keterangan video tersebut.

Bisa ditebak, netizen yang melihat video mantan istri Stefan William itu segera ramai memberikan komentarnya. Seperti yang terlihat dalam unggahan @rumpi_gosip pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Potret Bahagia Dirly Idol dan Nola Tyaz, Cuek Disentil Tak Nafkahi Anaknya dengan Celine Evangelista

"Gak laki pertama gak laki kedua pada kenapa si cuma tau nanem benih doang itu kan anaknya," kata netizen. "Dia idola ku. Selain dia cantik banget, dia juga kuat demi anak anaknya. Selalu memberikan yang terbaik untuk anak anaknya," timpal yang lain.

"Dia menafkahi banyak anak dan dari mantan suami mungkin gak ada kirim-kirim. Jadi ya harus extra kerja cari cuan biar bisa mencukupi semua dan mengorbankan semua waktu untuk bekerja, semoga sehat selalu ya," tambah akun lain.

Baca Juga: CEK FAKTA: Beredar Detik-Detik Celine Evangelista Jadi Mualaf di Depan Ibunda, Beneran?

Berita Terkait

TERKINI

Tak berselang lama setelah bertunangan pada Desember lalu, keduanya kembali bagikan kabar bahagia.
seleb | 11:30 WIB
Sitkom Bajaj Bajuri pernah jadi sinetron paling digandrungi pada awal 2000-an silam.
seleb | 10:30 WIB
"Kok beda ya bun," celetuk netizen melihat penampilan Maia Estianty yang semakin tirus.
seleb | 10:00 WIB
Nikita Mirzani sempat bikin heboh saat bongkar aib Ivan Gunawan terkait ilmu hitam.
seleb | 09:30 WIB
"Gitu dong punya asuransi, gak perlu galang dana sama rakyat jelatah," celetuk netizen di postingan Aldila Jelita.
seleb | 07:00 WIB
Tukang cukur Rafathar konon mendapatkan bayaran fantastis.
seleb | 06:30 WIB
Terungkap hasil visum milik Venna Melinda usai alami KDRT. Pose kakak kandung Betrand Peto saat difoto juga bagus bak model profesional.
seleb | 20:00 WIB
Ucapan Ferdy yang terang-terangan menyebut Ariel Tatum seksi di depan Rico Murry sontak menuai hujatan.
seleb | 19:25 WIB
Tamara Bleszynski beri pesan menohok untuk orang yang sudah menggugatnya.
seleb | 19:05 WIB
Kepergok nggak mesra dan nggak gandengan tangan dengan suami, begini kata Sandra Dewi.
seleb | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak