Rizky Billar Disebut Lebih Kalem usai Kasus KDRT Dicabut: Dia Mau Berbuat Baik

Ady Sky menyebut Billar semakin mampu mengontrol emosi.

ade wismoyo
Kamis, 01 Desember 2022 | 20:24 WIB
Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar disebut menjadi pribadi yang lebih baik usai mengalami prahara rumah tangga. Ia diketahui sebelumnya sempat dilaporkan sang istri Lesti kejora atas kasus KDRT.

Ady Sky selaku sahabat dekat menyebut Billar berubah menjadi pribadi yang baik.

"Baik banget dia, makin ke sini makin bagus," ujar sahabat Rizky Billar, Ady Sky di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: 'Saya Itu Cuma Pengin Viral', Pinkan Mambo Akui Bercanda Suruh Rizky Billar dan Lesti Kejora Cerai

Potret Apartemen Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora (YouTube ADY SKY)
Potret Apartemen Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora (YouTube ADY SKY)

Salah satu contoh yang paling terlihat saat ini menurut Ady Sky adalah kemampuan Rizky Billar dalam mengontrol emosi.

"Jadi lebih kalem, santai. Nggak yang harus (berlebihan)," ujar Ady Sky.

Perubahan karakter Rizky Billar disambut baik Ady Sky. Sebab ia ikut jadi saksi jatuh bangun sang pesinetron dalam menghadapi masalah.

Baca Juga: Disuruh Cerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Marah dan Kirim WA ke Pinkan Mambo?

Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur (TikTok/@hesti_ati)
Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur (TikTok/@hesti_ati)

"Banyak banget lah (Rizky Billar cerita), cuma nggak bisa di upload ke media. Kan ranah privasi," katanya.

Ady Sky hanya bisa berharap masyarakat segera melupakan kasus KDRT yang pernah dilakukan Rizky Billar. Ia yakin suami Lesti Kejora sudah jadi pribadi yang lebih baik.

"Intinya kesalahan apa pun dari masa lalu, namanya manusia tempatnya salah. Kita cuma bisa memaafkan gitu. Dia mau berbuat baik kok," kata Ady Sky.

Baca Juga: Rizky Billar Sentil Soal Kebenaran sambil Pamer Potret Mesra Bareng Keluarga Kecilnya: Tiap Kebenaran Memiliki Dua Sisi

Sebagai pengingat, Rizky Billar jadi sorotan usai Lesti Kejora membuat laporan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Baca Juga: Rizky Billar Pamer Kebersamaan dengan Ayah Mertua, Seolah Dapat Restu Lagi

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan KDRT dan minta suaminya dibebaskan. (Adiyoga Priyambodo)

Berita Terkait

TERKINI

Setelah merasakan pahitnya putus cinta, Kiky Saputri menemukan kebahagiaannya bersama M. Khairi.
seleb | 12:46 WIB
Boy William dan anak Ayu Ting Ting ngobrol pakai Bahasa Inggris.
seleb | 12:32 WIB
Netizen heboh melihat souvenir pernikahan Kiky Saputri. Apa isinya?
seleb | 11:41 WIB
Apa yang dilakukan Nikita Willy saat anaknya susah makan?
seleb | 11:23 WIB
Ria Ricis nyerocos membicarakan masalah keluarga meski Catheez merasa enggan.
seleb | 09:30 WIB
Kondisi Bekti saat ini mulai membaik setelah dipulangkan dari rumah sakit.
seleb | 08:00 WIB
Naura Ayu dan Devano Danendra akan kembali membintangi series bersama tahun 2023 ini.
seleb | 07:30 WIB
Maell Lee menikahi Anggita Oktaviani dengan mas kawin 100 gram emas logam mulia.
seleb | 06:45 WIB
"Body Cici Bunda banget ya," celetuk netizen melihat potret terbaru Thalia anak sulung Ruben Onsu.
seleb | 20:45 WIB
Begini nih ungkapan pertama kali Kiky Saputri setelah sah menikah dengan pujaan hatinya.
seleb | 20:23 WIB
Tampilkan lebih banyak