Mulan Jameela Ungkap Nikmatnya Bersuami Ahmad Dhani: Kan Hasil Ngerebut Punya Sahabat

Netizen tanggapi curahan hati Mulan Jameela.

Muhammad Azy Aminullah | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 18 November 2022 | 10:04 WIB
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Cuplikan unggahan video Mulan Jameela menceritakan lika-liku perjalanan hijrahnya kembali viral di media sosial.

Dari unggahan yang beredar, Mulan Jameela mengaku baru merasakan nikmat beribadah dengan Ahmad Dhani di usia 8 tahun pernikahan.

"Beribadah sama suami. Waktu itu udah 8 tahun udah menjalani pernikahan, enggak pernah ibadah bareng," kata Mulan Jameela.

Baca Juga: - Mulan Jameela Nangis Dipuji Cantik oleh Ahmad Dhani: Berbunga-bunga Sampai Akhirat

Pada momen ibadah bersama itulah, Mulan Jameela mengungkap menemukan sisi baru dari Ahmad Dhani.

"Jadi ngerasain kayak 'Ya Allah kok nikmat banget'. Kayak nemuin suami yang beda," sambungnya. 

Potret Mulan Jameela Wisuda S1 (instagram/@sandi.photography)
Potret Mulan Jameela Wisuda S1 (instagram/@sandi.photography)

Oleh karena itu, Mulan Jameela berharap bisa terus bersama dengan Ahmad Dhani hingga akhirat kelak.

Baca Juga: - Mulan Jameela Curhat Dihantui Kematian, Netizen Seret Nama Maia Estianty

"Siapa yang enggak mau bareng-bareng ke Surga sama suami?" pungkasnya, ditilik dari akun gosip @lambegosiip pada Jumat (18/11/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. 

Potret Mulan Jameela Pakai Baju India (instagram/@mulanjameela1)
Potret Mulan Jameela Pakai Baju India (instagram/@mulanjameela1)

"Sensasinya beda ya kan dari hasil ngerebut suami sahabat sendiri tuh nikmat banget ya rasanya ibu Mulan?" tulis seorang netizen.

Baca Juga: - Berlinang Air Mata, Mulan Jameela Ngaku Merasa Dihantui: Iyalah Rebut Laki Orang

"Gak ada yang hasil ngebut yang nikmat, Bu Mulan. Belum datang aja mungkin karmanya," kata netizen lain.

"Bohong banget, mau niru-niru sebelah ya banggain suami? Mending diem aja mba?" tutur netizen yang lainnya.

Untuk tambahan informasi, Mulan Jameela mantap berhijrah pasca pergi ke Palestina tahun 2018 silam dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: - 9 Potret Mulan Jameela Wisuda S1, Bawakan Lagu Wonder Woman

Sepulang dari Palestina, Mulan Jameela mulai mengubah penampilannya menjadi mengenakan hijab.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Berita Terkait

TERKINI

Banyak warganet yang memuji kecantikan Ayu Dewi berhijab dan mendoakannya agar istikamah.
seleb | 08:00 WIB
Semuanya memiliki rumah tangga yang langgeng dan harmonis sampai sekarang.
seleb | 07:00 WIB
Didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Rumah Dewi Lestari bikin betah di rumah.
seleb | 07:00 WIB
Ekspresi Regi Datau cemburu nih tahu kalau istrinya lebih menginginkan pasangan pejabat daripada pengusaha.
seleb | 06:00 WIB
"Woowww model nya lucu tapi harganya juga woooowww," celetuk netizen lihat harga dress Baby Ameena yang fantastis.
seleb | 20:59 WIB
Doddy Sudrajat diduga terlalu mengeksploitasi Mayang usai anak keduanya itu melakukan operasi hidung. Pinkan mambo nangis minta maaf pada Lesti Kejora.
seleb | 20:00 WIB
Putri Ki Joko Bodo geram difitnah keluarganya sedang rebutan warisan.
seleb | 19:59 WIB
Dalam video, mantan DJ yang kini tampil berhijab itu asyik berjoget sambil loncat-loncat di atas sofa.
seleb | 19:29 WIB
Mayang operasi hidung, Doddy Sudrajat terlihat kian girang.
seleb | 19:27 WIB
Sebelum dipersunting oleh Regi Datau, Ayu Dewi cukup lama menjalin hubungan dengan mantan Gubernur Jambi yang tersandung kasus korupsi itu.
seleb | 18:57 WIB
Tampilkan lebih banyak