Profil Ariel Tatum, Jadi Sorotan usai Tampil di Paris Fashion Week Bareng Artis Dunia

Nggak cuma cantik, Ariel Tatum juga punya banyak bakat sebagai artis.

Nur Khotimah
Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:27 WIB
Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Nama Ariel Tatum tengah menuai sorotan saat tampil di gelaran Paris Fashion Week. Ariel Tatum menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang peragaan busana bergengsi tersebut bersama artis dunia.

Popularitas Ariel Tatum di dalam negeri tentu saja sudah tak diragukan lagi. Apalagi setelah dirinya tampil dalam acara fashion show 'LE DEFILE L'Oreal Paris.

Potret hingga video saat dirinya mejeng di cara tersebut pun banyak beredar di media sosial. Penampilan Ariel Tatum ini pun sontak membuat pemain Sayap-Sayap Patah bikin penasaran.

Baca Juga: - Dinilai Anggap KDRT Wajar, Inul Daratista Kena Tegur Psikolog

Buat yang pengen tahu lebih tentang artis Ariel Tatum ini. Yuk, simak profil Ariel Tatum hasil rangkuman MataMata.com.

Profil dan Biodata Ariel Tatum

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)
Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Ariel Dewi Ayu Sekarini adalah artis asal Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Ariel Tatum. Aktris yang memulai kariernya sebagai model ini telah menjadi bintang iklan sejak usianya masih 8 tahun.

Baca Juga: - 9 Artis Alami Kekerasan saat Pacaran, Bella Luna sampai Trauma

Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu kini dikenal sebagai aktris, model, sekaligus penyanyi. Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Ariel Tatum juga memiliki wajah rupawan.

Tak heran kalau Ariel Tatum cukup populer di kalangan dunia hiburan. Terlebih lagi ia juga mewarisi bakat sang ibu yang juga seorang artis. Sementara ayahnya merupakan anak dari Murray, musisi yang tergabung dalam grup Koes Plus.

Perjalan Karier Ariel Tatum

Baca Juga: - Sikapnya ke Kyuhyun Super Junior Dikritik, Reza Arap Klarifikasi: Gue Gak Bisa Sok-Sok Deket

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)
Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2004 dengan menjadi model iklan. Masih di tahun yang sama, ia mulai membintangi sinetron Titipan Ilahi yang menandai debutnya di dunia akting.

Setelah itu, nama Ariel Tatum kian melejit hingga diminta membintangi beberapa iklan di televisi. Satu tahun setelah terjun ke dunia entertainment, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya, yang bertajuk Ariel dan Raja Langit.

Di tahun 2012, Ariel mulai merambah dunia tarik suara dengan menjadi teman duet Ari Lasso. Keduanya menyanyikan lagu Karena Aku Telah Denganmu. Sempat vakum dari dunia hiburan, Ariel pun memilih fokus mengurus organisasi sosial komunitas anak negeri.

Baca Juga: - Pilih Pertahankan Rumah Tangga, Diduga Alasan Ayu Dewi Karena Pesan Mendiang Ibu

Meski sempat berencana pensiun dari dunia hiburan, namun karier Ariel Tatum masih bersinar hingga saat ini. Ia juga telah membintangi berbagai judul film hingga sinetron.

Kontroversi Ariel Tatum

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)
Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Seiring dengan popularitasnya yang melejit, Ariel Tatum pun tak jauh dari beragam kontroversi. Ia pernah mendapat tudingan yang menyebut dirinya adalah simpanan om-om.

Kontroversi lainnya adalah perubahan fisiknya yang dinilai tidak biasa. Hal ini menyebabkan munculnya dugaan bahwa Ariel Tatum melakukan beberapa upaya operasi plastik.

Selain memiliki tubuh yang cukup berisi di usianya yang baru menginjak 20 tahun, pemilihan busana Ariel juga cenderung seksi. Meskipun Ariel Tatum tidak pernah mengiyakan kontroversi yang menerpanya, namun ia juga tak pernah membantahnya.

Nah, itu dia profil Ariel Tatum sekaligus perjalanan kariernya sejak awal debut hingga sekarang. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak