Stories Artist

Seleb

Andhika Pratama Ogah Selingkuh dari Ussy Sulistiawaty, Alasannya Bikin Gilang Dirga Berkaca!

Penjelasan Andhika Pratama membuat Gilang Dirga sadar.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah
Jum'at, 23 September 2022 | 21:18 WIB
Potret Mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Potret Mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Andhika Pratama jadi guru buat Gilang Dirga dalam mengarungi rumah tangga. Salah satu ilmu yang diambil Gilang dari Andhika Pratama terkait isu selingkuh.

Menurut dia, alasan Andhika tak pernah mau main serong dengan perempuan lain sangat masuk akal.

"Gue belajar dari Andhika Pratama sebenarnya. Andhika tuh bilang gini, 'Gue tuh kalo selingkuh, capek', kata Gilang  di kanal YouTube TS Media, Jumat (23/9/2022).

"'Capek minta maafnya, capek ngobrol sama Ussy nya, capek nanti ngumpet-ngumpetnya, gue juga udah ngedapetin Ussy susahnya minta ampun, udah orang tuanya. Aduh, udah, capek deh. Mendingan nggak'," katanya lagi mengulang ucapan Andhika. 

Penjelasan Andhika Pratama membuat Gilang Dirga sadar. "Iya bener juga," ucap dia. 

Luna Maya tantang Gilang Dirga tiru suara Ariel (YouTube/TS Media)
Luna Maya tantang Gilang Dirga tiru suara Ariel (YouTube/TS Media)

Luna Maya sebagai tuan rumah acara bincang-bincang tersebut juga mengamini. Dia tak bisa membayangkan jika jalan sama orang yang disayang, tapi sembunyi-sembunyi. 

"Iya juga sih, kalo dipikir-pikir capek juga ya, apalagi ngumpet-ngumpet . Misalkan kita sayang banget nih ya, terus nggak bisa jalan secara terang-terangan, batin tuh tersiksa ya, ih aku nggak mau ah," ujar Luna Maya.

Potongan obrolan mereka diunggah ulang oleh salah akun gosip. Warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar. 

"Bener, kata Andhika juga hidup sudah ribet masa mau ditambah ribet," komentar akun @chey_***.

"Bener sih buat orang orang tertentu selingkuh itu capek, karena mesti ngumpet-ngumpet, jelasin ini itu, pokoknya ngancurin rumah tangga banget," imbuh kaun @jolie***.

"Bener banget," tambah akun @rahmayan***.

Tags # andhika pratama # ussy sulistiawaty # gilang dirga

Hot Video

Berita Terkini