Seleb

Diam Terpaku, Ekspresi Reza Arap saat Ivan Gunawan Ungkit Masa Pacaran dengan Rossa Disorot

Sebelumnya, beberapa bukti yang menguatkan dugaan perselingkuhan Reza Arap dibongkar netizen.

Ade Wismoyo
Jum'at, 23 September 2022 | 09:26 WIB
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan yang melibatkan Reza Arap masih hangat jadi perbincangan. Rossa yang sudah menyampaikan klarifikasipun masih terus dikait-kaitkan dan dicurigai sebagai selingkuhan Reza Arap oleh beberapa netizen.

Beberapa bukti soal kedekatan Reza Arap dan Rossa pun terus dikulik oleh netizen. Mulai dari tato, hingga nugget dinosaurus.

Sama-sama bekerja sebagai komentator di acara Indonesia's Got Talent, kedekata Reza Arap dan Rossa pun semakin disorot. Dalam salah satu episode yang diunggah di kanal Youtube Indonesia's Got Talent, terlihat momen tak biasa saat Reza Arap mendadak diam terpaku.

Ekspresinya pun disorot ketika mendengar Ivan Gunawan dan Rossa bercerita soal kisah cinta mereka di masa lalu. Saat itu Ivan sedang mengomentari aksi memukau pesulap Cassidy, salah satu peserta.

"Kalo aku percaya love at the first side, dulu aku suka sama Rossa Love at first sight, waktu tahun 1991," ucap Ivan Gunawan.

"Ya is love at the first sight, walaupun akhirnya kita akui kita ini bestie," ujarnya disambut tawa para juri dan penonton.

Setelah Ivan Gunawan mengatakan hal itu, ekspresi Reza Arap tampak datar. Ia mendadak terdiam terpaku tak bergerak dan tak menanggapi apapun. 

Ivan Gunawan dan Rossa. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ivan Gunawan dan Rossa. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebelumnya, sang pesulap berhasil membuat Reza Arap menangis karena sosok penting dalam hidup pria tersebut. Penampilan sang pesulap pun berhasil membuat Rossa, Ivan Gunawan dan juga para penonton meneteskan air mata.

Terkait hubungan Rossa dan Reza Arap, netizen terbelah jadi dua kubu. Ada yang meyakini mereka menjalin hubungan, namun ada juga yang tak percaya jika Rossa jadi selingkuhan Arap.

Tags # reza arap # ivan gunawan # rossa

Hot Video

Berita Terkini