Seleb

Krisdayanti Diam-diam Panggil Bandar, Anang Menjerit Pergoki KD Asyik di Toilet

Anang syok, Krisdayanti diam-diam doyan mengundang bandar narkoba untuk datang ke rumahnya.

Yohanes Endra
Selasa, 20 September 2022 | 15:31 WIB
Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti blak-blakan membicarakan dosa masa lalunya saat masih menjadi istri Anang Hermansyah. Perempuan yang akrab disapa KD tersebut ternyata pernah terjerumus memakai salah satu jenis narkoba.

Sejatinya, Anang Hermansyah sempat tidak mengetahui Krisdayanti memakai sabu. Bahkan, Anang tidak tahu kalau Krisdayanti diam-diam doyan mengundang bandar narkoba untuk datang ke rumahnya.

"Cara Itu (memesan sabu kepada bandar) lebih baik daripada aku menghubungi teman-teman pemakai. Tentu aku memanggil bandar jika Anang tidak ada di rumah," kata Krisdayanti dalam biografinya yang berjudul "My Life My Secret" yang diulas dalam YouTube Tagar Misteri.

Sampai pada sebuah momen, Krisdayanti kelupaan membersihkan puntung rokok si bandar yang tertinggal di asbak. Saat itulah Anang Hermansyah mulai mencurigai gerak-gerik mantan istrinya.

"Asbak di meja penuh dengan puntung rokok. Pikiranku terarah sepenuhnya pada sabu yang siap aku nikmati," kata Krisdayanti.

Anang Hermansyah akhirnya datang ke rumah dan melihat kejanggalan di asbak setelah bandar narkoba tersebut pergi. Anang pun memergoki Krisdayanti yang sedang asyik menikmati sabu di toilet.

Krisdayanti dan Anang Hermansyah  (Suara.com/Sumarni/Wahyu Tri Laksono)
Krisdayanti dan Anang Hermansyah (Suara.com/Sumarni/Wahyu Tri Laksono)

Saat itulah, Anang menjerit. Ia menangis histeris dan langsung dipeluk Krisdayanti.

"Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok, entah berapa lama ia menangis," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti lantas ketakutan. Ia merasa bersalah di pojok tempat tidur.

"Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis. Malam itu kami tak bisa melepaskan pelukan dan terus menangis," kata Krisdayanti.

Tags # krisdayanti # anang hermansyah # masa lalu krisdayanti

Hot Video

Berita Terkini