Stories Artist

Seleb

Geram Kisah Cintanya dengan Laki-laki Kaya Dituding Halu, Brisia Jodie Akhirnya Buka Suara

Brisia Jodie akhirnya buka suara usai banyaknya komentar yang menyudutkan dirinya itu

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Selasa, 20 September 2022 | 14:41 WIB
Brisia Jodie [Instagram/@brisiajodie96]
Brisia Jodie [Instagram/@brisiajodie96]

Matamata.com - Brisia Jodie beberapa waktu lalu menceritakan kisah cintanya yang dimana saat itu dia pernah memiliki mantan pacar non selebriti. Walaupun bukan dari kalangan selebriti Brisia Jodie telah mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya adalah orang yang sangat kaya.

Namun, tak disangka momen saat Brisia Jodie menceritakan kisah cintanya itu viral di jagat maya. Sampai-sampai penyanyi berumur 26 tahun itu dituduh halu.

Terbaru, . Terlihat Brisia Jodie sedikit terkejut dengan viralnya kisah cinta yang ia ceritakan itu

Tak hanya itu, Brisia Jodie pun menuturkan bahwa cerita kisah cintanya merupakan hal yang benar-benar terjadi dan banyak saksi yang melihat kejadian yang ia ceritakan tersebut.

"Hah rame bangettt, oh yaaa yang ngira aku ngarang cerita. Maaf banget kalo rada asing kisah cerita ini, cuma ini bener-bener terjadi dan banyak saksi juga Haha," tulis Brisia Jodie, dikutip Selasa (20/09/2022).

Kemudian menyambung tulisannya itu, Brisia Jodie pun merasa bahwa jalan hidupnya pun sedikit aneh tetapi memang itu yang terjadi di dalam hidupnya.

Klarifikasi Brisia Jodie [Tiktok/brisialova_smg]
Klarifikasi Brisia Jodie [Tiktok/brisialova_smg]

"Tapi jujur emang aneh sih jalan hidupku. Cuma ini real story yaaa! dan sekarang mantanku itu udah punya anak hehe," tambahnya.

Di akhir, Brisia Jodie pun meluruskan terkait jumlah atau makna dari 'segepok uang' yang sempat diberikan oleh sosok mantannya itu. Apalagi saat diberikan uang tersebut, Brisia Jodie sama sekali tak memegang uang tersebut.

"Dan masalah gepokan aku cuma mengira-ngira aja ya aku gatau nominalnya berapa karna ga megang uang itu sedikitpun hehe. maaaaciii!!!" pungkasnya.

Tags # brisia jodie # pria super kaya # pacaran # halu

Hot Video

Berita Terkini