Marshanda Main Film Lagi Setelah Lama Vakum, Jadi Pemeran Utama di Film Gendut Siapa Takut?!

Karakter Marshanda dinilai cocok dengan tokoh utama dalam film itu.

ade wismoyo
Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:27 WIB
Profil Marshanda (instagram/@marshanda99)

Profil Marshanda (instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Sekian lama tak tampil di film layar lebar, Marshanda akhirnya kembali berkarya lewat film Gendut Siapa Takut?!. Marshanda sendiri diketahui terakhir kali membintangi film layar lebar berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada 2018 lalu.

Gendut Siapa Takut?! bercerita mengenai Moza Aphrodite (Marshanda), perempuan 28 tahun yang bekerja sebagai penulis novel dengan genre romantis dan banyak digemari masyarakat. Namun, Moza memiliki berat badan yang berlebihan sementara ibunya kerap menuntutnya untuk segera menikah.

Poster film Gendut Siapa Takut?! yang dibintangi Marshanda. [Instagram]
Poster film Gendut Siapa Takut?! yang dibintangi Marshanda. [Instagram]

Dalam perjalanan hidupnya, Moza bertemu dengan Nareswara Radeva yang merupakan teman masa kecilnya yang ia benci. Namun, rupanya pertemuan itu sendiri yang menjadi perjalanan kisah Moza mencari pangeran impiannya.

Baca Juga: Merry Temani Nagita Slavina ke Rumah Alshad Ahmad, Malah Kocar-Kacir Diuber Serigala

Kembalinya Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut?! membuat penggemar bahkan produser merindukan sosoknya. Associate Producer, Celerina Judisari mengatakan, ia bersama tim produksi dan pemeran merindukan sosok Marshanda.

 "Untuk cast kenapa Marshanda? Kita kangen sama Marshanda, ini kan sebetulnya comeback-nya Marshanda, betul kan. Maksudnya sudah lama kita enggak bertemu Marshanda," ucap Celerina dalam acara konferensi pers peluncuran poster dan trailer Gendut Siapa Takut?! di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Peluncuran trailer dan poster film Gendut Siapa Takut?! di XXI Epicentrum, Selasa (16/8/2022). [Fajar Ramadhan/Suara.com]
Peluncuran trailer dan poster film Gendut Siapa Takut?! di XXI Epicentrum, Selasa (16/8/2022). [Fajar Ramadhan/Suara.com]

Meski demikian, Celerina juga mengungkapkan kalau pemilihan Marshanda juga melalui proses. Selain itu, karakter Marshanda juga cocok dengan tokoh Moza. Apalagi mantan istri Ben Kasyafani ini juga mendukung kampanye memberi kepercayaan diri untuk orang-orang bertubuh besar.

Baca Juga: Farhat Abbas Bela Pengutil Cokelat, Lucinta Luna Ingin Punya Anak

  "Bukan hanya itu, tapi kita lihat kemampuan Marshanda memerankan ini (Moza) pas, yang kedua Marshanda juga sering buat kampanye tentang hal ini, jadi relate gitu," ujar Celerina.

Marshanda [Instagram]
Marshanda [Instagram]

Selain Marshanda, film Gendut Siapa Takut?! juga dibintangi Wafda Saifan sebagai Narewara Radeva dan Mathino Lio dengan perannya menjadi Dafian Jatmika. Beberapa bintang lainnya yang juga vermain dalam film satu ini di antaranya Tora Sudiro, Cut Mini, serta Jihane Almira.

Trailer dan poster Gendut Siapa Takut?!  telah dirilis pada hari ini, Selasa 16 Agustus 2022. Sementara itu, film bergenre komedi romantis ini akan ditayangkan pada 22 September mendatangkan di seluruh bioskop di Indonesia. (Fajar Ramadhan)

Baca Juga: Pacarnya 'Ditukar' dengan Kekasih Anya Geraldine, Kiky Saputri Bingung

Berita Terkait

TERKINI

Ressa Herlambang menceritakan kebangkrutan yang dialami oleh keluarganya.
seleb | 17:46 WIB
Indra Bekti merasa tak nyaman dengan matanya.
seleb | 16:56 WIB
Penampakan rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat di Instagram.
seleb | 16:39 WIB
Potret Tyo Nugros di usia kepala 3 dan 5 dinilai tak berubah.
seleb | 16:21 WIB
Maria Vania ogah asal-asalan memilih lelaki lokal.
seleb | 16:13 WIB
Sebelum Bunda Corla, Nikita Mirzani ternyata pernah minta barangnya dibalikin ke Kiki The Potter?
seleb | 15:25 WIB
"Tertampar sekali kakeknya," kata netizen mengomentari nasihat Adam.
seleb | 13:28 WIB
"Selamat ulang tahun Justin. We love you," bunyi keterangan dalam kue ulang tahun Jess No Limit.
seleb | 12:54 WIB
Patricia Gouw memakai gaun pengantin rancangan desainer Hian Tjen.
seleb | 12:53 WIB
Tampilkan lebih banyak