Seleb

Momen Arsy Hermansyah Nyanyi Dangdut di Amerika Bikin Juri Melongo, Auto Borong Medali: Coba Amora Ikut

Ada juga beberapa netizen yang menilai lagu tersebut terlalu dewasa jika dibawakan oleh Arsy.

Ade Wismoyo
Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:05 WIB
Momen Arsy Hermansyah Dapat Medali di Amerika (instagram/@ashanty_ash)
Momen Arsy Hermansyah Dapat Medali di Amerika (instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah baru saja mengikuti lomba menyanyi internasional yang digelar di Amerika Serikat. Berangkat diantar orang tua dan kakak adik, Arsy berhasil tampil memukau dan memperoleh hasil gemilang. 

Tak tanggung-tanggung, ia mendapat belasan penghargaan serta medali. Salah satu penampilannya yang menyita perhatian juri adalah ketika Arsy membawakan lagu dangdut berjudul 'Sayang' yang pernah dipopulerkan oleh Via Vallen.

Dengan gaya yang centil dan menggemaskan Arsy sukses membuat semua mata dan telinga juri terarah padanya. Arsy bahkan melakukan aksi panggung yang tak biasa yaitu melepas rompi yang ia kenakan dan melemparnya.

"Keren dedek Arsy," tulis salah satu akun gosip yang mengunggah video tersebut.

"Kaget kagak tuh jurinya, saat Arsy bawa lagu dangdut," bunyi keterangan dalam video itu.

Para juri yang menilai di lomba tersebut pun tampak dengan seksama menikmati penampilan Arsy Hermansyah yang tentunya sangat unik dan tampil beda dari peserta lainnya.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka memuji penampilan Arsy ada juga yang mengkritik soal pemilihan lagu.

Penampilan Arsy Hermansyah di WCOPA (Instagram/@queenarsy)
Penampilan Arsy Hermansyah di WCOPA (Instagram/@queenarsy)

"Apresiasi sih untuk anak seusia Arsy, mentalnya kuat hebat. Didikan orang tua yang hebat," komentar salah satu netizen, "Bangga pasti dapat medalinya banyak," ujar netizen lain.

"Bangga pasti.. Dapat banyak medali, tapi alangkah baiknya bergaya sesuai usia aja," komentar salah satu netizen, "Kaget pasti ko anak-anak nyanyi lagu percintaan coba aja nyanyi lagu anak-anak ya lebih keren," ujar netizen lain.

Ada juga netizen yang menyayangkan Amora anak Krisdayanti yang juga sangat dekat dengan Arsy tak ikut kompetisi ini.  Jika Arsy dan Amora ikut bersamaan maka akan lebih banyak medali yang dipersembahkan untuk Indonesia di ajang tersebut.

"Coba Amora ikut," komentar netizen.

Tags # arsy hermansyah # amora # dangdut # amerika

Hot Video

Berita Terkini