Seleb

Ustaz Derry Sulaiman Muak Lihat Cara Tim Gus Samsudin Sambut Pesulap Merah: Buruknya Akhlak!

Ustaz Derry Sulaiman blak-blakan sebut sikap kuasa hukum Gus Samsudin dan kepala desa setempat tak sesuai dengan adab menerima tamu.

Yohanes Endra
Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:24 WIB
Ustaz Derry Sulaiman. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Ustaz Derry Sulaiman. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ustaz Derry Sulaiman mengomentari sikap buruk Gus Samsudin saat menyambut Pesulap Merah. Saat berkunjung ke padepokan Gus Samsudin, Pesulap Merah dan timnya tiba-tiba didatangi kuasa hukum Gus Samsudin yang berujung cekcok.

Kepala desa setempat datang untuk meminta rombongan Pesulap Merah meninggalkan lokasi.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, sikap kuasa hukum Gus Samsudin menyambut Pesulap Merah dan timnya sangat tak beradab. Ustaz Derry juga menyentil kades setempat.

"Kali ini saya akan memberikan nasehat Pak Kades dan Pak Pengacara," kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari unggahannya di TikTok, Rabu (3/8/2022).

"Apa yang kalian pertontonkan kemarin, ketika menyambut Pesulap Merah dan timnya itu adalah gambaran buruknya akhlak ketika menyambut tamu," sambung mantan personel band metal Betrayer itu.

Ustaz Derry Sulaiman kemudian membahas tentang ajaran Rasullullah SAW tentang memuliakan tamu. Sikap kuasa hukum Gus Samsudin dan kepala desa setempat disebutnya tak sesuai dengan adab menerima tamu.

Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)
Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

"Semoga Pak Kades dan Pak Pengacara mendengar video ini dan banyak-banyaklah istighfar, ingat dunia ini sementara akhirat selama-lamanya," tutup Ustaz Derry Sulaiman mengingatkan.

Sebelumnya Ustaz Derry Sulaiman turut mengomentari polemik yang melibatkan Pesulap Merah dan Gus Samsudin. Ustaz Derry menyentil kesalahan fatal Gus Samsudin karena terlalu sering mengucapkan Demi Allah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # ustaz derry sulaiman # pesulap merah # gus samsudin

Hot Video

Berita Terkini