Seleb

Caisar YKS Akhirnya Rujuk dengan Istri: Jangan Mendebatkan Ego!

Caisar YKS sadar talaknya kepada istri hanya berdasar ego semata.

Yohanes Endra | Yuliani
Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:57 WIB
Perjalanan Karier Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)
Perjalanan Karier Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Caisar YKS sempat mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Almaratu Intan. Namun, belakangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengabarkan bahwa pemilik nama Caisar Putra Aditya tersebut telah mencabut permohonan cerai tersebut.

Caisar YKS tampak malu-malu saat dikonfirmasi hal tersebut. Seraya tertawa, ia membenarkan telah membatalkan pengajuan cerainya.

"Hehe aduh jadi malu, iya (batal cerai), karena perceraian kan dibenci Allah," ungkap Caisar YKS dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/8/2022).

Caisar YKS. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Caisar YKS. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Caisar YKS sadar, talaknya kepada istri hanya berdasar ego semata. Kini, ia dan istri sama-sama introspeksi diri untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Saya menyadari sudahlah jangan mendebatkan ego, lebih sabar, lebih ke ayok kita mulai lagi merencanakan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah," tutur Caisar YKS.

Selebihnya, Caisar YKS tak banyak bicara soal rumah tangganya dengan Almaratu Intan. Sempat dikabarkan bermasalah karena pekerjaannya, Caisar YKS menyebut masih aktif di dunia entertainment dan main TikTok.

"Masih aktif TikTok, tapi prioritasin kerjaan aja sih. Kalau itu yang penting dapur ngebul aja sih," ungkapnya.

Sebelumnya, beredar kabar rumah tangga Caisar YKS dan Almaratu Intan sudah berakhir. Cerita datang dari penuturan Caisar YKS sendiri yang mengaku sudah pisah secara agama dari sang istri.

Caisar YKS. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Caisar YKS. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Kabar itu juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bahwa Caisar mendaftar permohonan cerai per tanggal 2 Juni 2022.

Namun menurut penuturan Taslimah, Caisar YKS sudah mencabut permohonan talak cerai terhadap Almaratu Intan. Sebab, sejak sidang perdana pun Almaratu tidak pernah menghadiri sidang.

"Ketika sidang perdana tanggal 14 Juni 2022, pemohon mencabut gugatan," kata Taslimah.

Tags # caisar yks # caisar yks rujuk # caisar yks rujuk dengan istri

Hot Video

Berita Terkini