Seleb

4 Fakta Hunted, Drama Korea Baru Park Ho San Selain Today's Webtoon dan Monstrous

Park Ho San punya beberapa drakor baru tahun 2022, salah satunya Hunted yang tayang hari ini. Intip faktanya yuk!

Ade Wismoyo
Selasa, 02 Agustus 2022 | 03:00 WIB
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Aktor Korea Park Ho San punya beberapa drama baru yang tayang di tahun 2022. Salah satunya fakta Hunted atau juga dikenal dengan judul Wild Boar Hunting yang wajib kamu simak di bawah ini.

Hunted merupakan drama bergenre thriller misteri yang dibintangi oleh Park Ho San dan dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (1/8/2022). Ini merupakan drama barunya tahun 2022 selain Monstrous dan Today's Webtoon. Aktor kelahiran 1972 ini juga sempat jadi cameo di drama Tracer tahun ini.

Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)

Yang sudah kepo dengan fakta Hunted, yuk simak dulu ulasannya di bawah ini. Kepoin plot cerita dan karakter para pemainnya seperti dilansir dari Asianwiki dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

1. Cerita Hunted yang Penuh Misteri

Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)

Hunted merupakan drama thriller misteri yang bertempat di pedesaan saat perburuan babi hutan berlangsung. Di momen tersebut, kasus orang hilang terjadi dan rahasia penduduk desa pun terkuak satu per satu.

Hunted disutradarai oleh Song Yeon Hwa dan ditulis oleh Jo Beom Ki. Drama baru MBC ini akan dibintangi oleh Park Ho San, Kim Soo Jin, Ye Soo Jung, Lee Hyo Je, Lee Min Jae, Lee Gyu Hoe, Lee Ji Won, dan masih banyak lagi.

2. Karakter Park Ho San

Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)

Park Ho San akan memerankan seorang pria paruh baya yang tinggal di pedesaan bernama Young Soo. Young Soo punya istri bernama Chae Jung (Kim Soo Jin). Pada suatu hari, Young Soo pergi bersama teman-temannya untuk berburu babi hutan di gunung dan dia menghadapi situasi yang tidak terduga di sana.

Ini merupakan drama baru Park Ho San selain Monstrous yang tayang pada 29 April 2022 lalu dan Today's Webtoon yang baru tayang perdana pada 29 Juli 2022 kemarin. Dia juga sempat jadi cameo di drama Tracer tahun ini.

Park Ho San sebelumnya membintangi Extracurricular dan Dinner Mate tahun 2020, serta True Beauty dan Hush tahun 2020-2021. Dia juga bergabung di drama Penthouse 2 dan 3, Racket Boys dan Would You Like a Cup of Coffee? tahun lalu. Laris manis banget, ya?

3. Karakter Kim Soo Jin

Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Soo Jin akan berperan sebagai istri Young Soo yang bernama Chae Jung. Dia sering marah ke Young Soo, namun sebenarnya dia orang yang baik dan berhati hangat.

Dia sangat populer di kalangan penduduk desa gegara kepribadiannya yang hangat tersebut. Hidup Chae Jung hancur saat putranya hilang di hari suaminya berburu babi hutan.

Ini merupakan drama baru Kim Soo Jin setelah Navillera, Hospital Playlist 2, Hometown, dan School 2021 tahun lalu. Aktris kelahiran 1974 ini juga membintangi drama Anna tahun 2022 ini.

4. Karakter Ye Soo Jung

Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Hunted (Instagram/@mbcdrama_now)

Ye Soo Jung akan membintangi Hunted sebagai Ok Soon. Sejak anak dan menantunya meninggal dalam kebakaran, Ok Soon tinggal di desa bersama cucunya.

Dia mencurigai beberapa orang di desa sebagai penyebab kebakaran yang menimpa keluarganya. Ok Soon didiagnosis dengan penyakit Alzheimer dan dia tidak mempercayai penduduk desa.

Ini merupakan drama baru Ye Soo Jung setelah penampilannya yang brilian tahun lalu di Mine, One the Woman, Jirisan, dan The King of Tears, Lee Bang Won. Selain Hunted, Ye Soo Jung juga membintangi Link: Eat, Love, Kill, Insider dan Becoming Witch tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa fakta Hunted, drama Korea baru Park Ho San selain Monstrous dan Today's Webtoon tahun 2022 ini. Drama bergenre thriller misteri yang juga dibintangi oleh Kim Soo Jin dan Ye Soo Jung ini dijadwalkan mulai tayang pada hari ini, Senin (1/8/2022) di MBC. Jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # hunted # fakta hunted # drama korea

Hot Video

Berita Terkini