Stories Artist

Seleb

Sinopsis Everything We Loved, Drakor Baru Sehun EXO dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin

Intip bareng yuk sinopsis Everything We Loved yang dibintangi oleh Sehun EXO!

Ade Wismoyo
Kamis, 28 Juli 2022 | 05:30 WIB
Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved

Matamata.com - Fakta Everything We Loved mendadak mencuri perhatian karena TVING baru saja mengkonfirmasi para pemain yang akan membintanginya. Di drama baru ini, Sehun EXO akan beradu akting dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin.

Everything We Loved atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Love, Hara High School merupakan drama romantis yang menyoroti tentang cinta dan persahabatan di sekolah menengah. Ini merupakan drama baru Sehun EXO setelah penampilannya yang mengesankan di drama Now We Are Breaking Up tahun 2021-2022 dan film The Pirates: The Last Royal Treasure awal tahun ini.

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Instagram/@tving.official)

Sudah siap menyimak sinopsis Everything We Loved yang merupakan drama baru Sehun EXO? Yuk intip sedikit jalan ceritanya dan karakter menarik para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama yuk!

Sinopsis Everything We Loved

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Kolase Soompi dan Instagram/@smtown/@yexobin)

Everything We Loved adalah drama romansa sekolah menengah yang menceritakan tentang persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun. Kisah cinta segitiga antara dua sahabat, yaitu Go Yoo dan Go Joon Hee yang sama-sama jatuh hati dengan siswa pindahan bersama Han So Yeon akan menjadi fokus utama di drama ini.

Cerita kian menarik karena Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Everything We Loved juga akan menyoroti subjek unik dari memori seluler di mana ada hipotesis kalau memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Everything We Loved akan ditulis oleh penulis naskah Kang Bo Ra. Sementara sutradaranya akan jatuh ke tangan Kim Jin Sung yang sebelumnya ikut mengarahkan The Great Queen Seondeok dan Kangchi, the Beginning.

Pemain Everything We Loved

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Instagram/@smtown)

Sehun EXO akan mengambil peran sebagai Go Yoo, siswa berusia 18 tahun yang energik dan sangat populer di kalangan siswa perempuan. Dia jago main basket dan nilainya di sekolah juga lumayan meskipun dia tidak sering belajar.

Go Yoo melihat dunia sebagai sesuatu yang tidak perlu ditakuti karena ada lebih banyak hal yang disukainya. Go Yoo memiliki teman baik bernama Go Joon Hee (Jo Joon Young) yang bersekolah di sekolah menengah yang sama.

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Instagram/@smtown)

Jo Joon Young akan memerankan Go Joon Hee, siswa nomor satu di seluruh sekolah. Go Joon Hee secara fisik lemah, namun dia selalu menjadi yang terbaik di sekolahnya.

Go Joon Hee kemudian menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Sejak saat itu, dia mengalami gejala sindrom memori seluler, yaitu ingatan yang ditransfer melalui sel dari transplantasi organ. Go Joon Hee dari hari ke hari menjadi lebih mirip dengan Go Yoo.

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Instagram/@yexobin)

Jang Yeo Bin akan memerankan Han So Yeon, siswi cantik yang membuat Go Yoo dan Go Joon Hee jatuh hati. Han So Yeon adalah murid pindahan yang memiliki kecantikan luar biasa.

Tak cuma cantik, Han So Yeon juga cerdas karena dia adalah siswa elit yang mampu bersaing dengan Go Joon Hee untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah. Namun, Han So Yeon menyembunyikan rahasia yang membuatnya kerap menjaga jarak dari orang lain.

Alasan Nonton Everything We Loved

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Soompi)

Everything We Loved sangat sayang untuk dilewatkan karena drama ini punya cerita menarik dan bertabur bintang muda dengan visual yang menawan. Apalagi baik Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin sama-sama telah menarik perhatian di proyek sebelumnya yang membuat transformasi baru mereka di drama ini patut diantisipasi.

Sehun EXO sebelumnya pernah membintangi EXO Next Door pada tahun 2015 dan Dokgo Rewind pada tahun 2018. Dia juga membuat debut layar lebar melalui film hits The Pirates: The Last Royal Treasure pada awal tahun 2022 ini. Kemampuan akting Sehun EXO juga bisa dilihat di drama Now We Are Breaking Up yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Sinopsis Everything We Loved
Sinopsis Everything We Loved (Instagram/@yexobin)

Sementara itu, Jo Joon Young mencuri perhatian saat berakting di drama Live On, Dear.M, Idol: The Coup dan film banjir bintang A Year-End Medley. Begitu juga Jang Yeo Bin yang pernah membintangi web drama A Beauty of Revenge, Friend and Kiss, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Everything We Loved, drakor baru Sehun EXO bareng Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin yang patut diantisipasi. Kamu sudah penasaran dengan drama ini? Harap bersabar ya karena Everything We Loved baru akan tayang perdana pada tahun 2023 di TVING. Tunggu informasi tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis everything we loved # everything we loved # drama korea

Hot Video

Berita Terkini