Seleb

Tersiksa Tidur Pakai AC, Prilly Latuconsina: Aku Langsung Minta Teh Panas

Prilly Latuconsina ternyata sangat tersiksa kalau harus tidur pakai AC.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:10 WIB
Momen Prilly Latuconsina liburan di Turki (Instagram/@prillylatuconsina96)
Momen Prilly Latuconsina liburan di Turki (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mengaku dirinya tidak bisa tidur pakai AC. Curhatan itu diucapkan Prilly di akun Instagramnya.

Saat menginap di apartemen, sang manajer menolak tidur bersama Prilly. Tak lain karena Prilly tak suka tidur pakai AC.

"Jadi malam ini aku nginep di apartemen yang deket sama tempet launching 'Dear Love' besok, supaya aku gak telat dan buru-buru," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina di resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina di resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Terus aku terpaksa nggak tidur sama manajer aku, pokoknya manajer aku nggak mau lah satu kamar sama aku karena AC-nya aku matiin," pungkasnya.

Prilly lantas menegaskan jika ia tak bisa tidur pakai AC, terlebih jika suhunya terlalu rendah.

"Aku gak bisa tidur pakai AC yang sedingin itu, ngerti gak sih, dinginnya itu lebay banget," bebernya.

Aktris 25 tahun itu tak kuat dengan suhu dingin. Ia bahkan sampai minta teh panas jika terkena AC yang kelewat dingin.

Prilly Latuconsina curhat tak bisa tidur pakai AC (instagram.com)
Prilly Latuconsina curhat tak bisa tidur pakai AC (instagram.com)

"Jadi dikecilin (suhu) pun, hawanya masih dingin dan aku langsung minta teh panas dong. Menurut aku ini AC-nya lebay banget, ini aku tidur tanpa AC dengan sangat nyaman dan tetep selimutan," pungkas Prilly.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @insta.nyinyir, para netizen menyetujui pernyataan Prilly.

"Aku pake AC di 26. Gak ngerti deh temenku pake AC di 16 derajat," tulis netizen curhat. "Sama banget deh, tapi bukan ga suka dingin, karena emang ngirit listrik aja kalo aku," sahut lainnya.

"Aku adalah Prilly," pungkas netizen. "Eh beneran aku setuju, kalo tidur AC dingin pasti paginya hidung kering dan sakit banget," timpal lainnya.

Tags # prilly latuconsina # prilly latuconsina tidak bisa tidur pakai ac # prilly latuconsina tidur tanpa ac

Hot Video

Berita Terkini