Lucinta Luna Ceritakan Pendarahan usai Operasi Plastik: Kayak Sakaratul Maut

Lucinta Luna juga mengaku pernah dipasang kateter di saluran kencing yang rasanya tak kalah menyakitkan.

ade wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 Juni 2022 | 17:01 WIB
Transformasi Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Transformasi Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna menceritakan kenekatannya menjalani operasi plastik demi mendapat bentuk tubuh dan wajah yang diinginkan. Ia bahkan sudah berkali-kali melakukan operasi demi menjadi seorang transgender yang cantik.

Tapi meski sudah sering operasi, Lucinta Luna masih sering takut saat melihat meja operasi. Terlebih ia merasakan sakit luar biasa pasca operasi.

Lucinta Luna (YouTube.com)
Lucinta Luna (YouTube.com)

Hal itu disampaikan Lucinta Luna saat hadir di channel YouTube TS Media. Selebgram 35 tahun itu mengaku pernah mengalami pendarahan.

Baca Juga: - Temani Ardi Bakrie Nonton MMA, Celana Kulot Nia Ramadhani Curi Atensi: Gagal Fokus

"Aku pedarahan, jadi pas kepala aku dibelek, ini tuh ada selang masuk ke dalam ubun-ubun aku, jadi selangnya itu darah, ada tabung, aku lihat darah aku udah sampai tabung banyak banget," kata Lucinta Luna.

Terlebih ketika selang dicabut, Lucinta Luna merasakan sakit yang sangat luar biasa. Bahkan saking sakitnya, ia merasa seperti mengalami sakaratul maut.

Lucinta Luna (YouTube.com)
Lucinta Luna (YouTube.com)

"Terus pas hari ketiga itu kan selangnya dibuka, pas dicabut itu aku udah kayak sakaratul maut tahu, aduh, aduh, aduh, pas dibuka itu ada kawat banyak banget melingkar di kepala aku, itu sakit banget," bebernya ngeri.

Baca Juga: - Pamer Foto Cantik Pakai Gaun Pengantin, Caption Cinta Laura Bikin Netizen Jantungan

Tak hanya itu, saat penyembuhan, Lucinta Luna juga dipasang kateter di saluran kencing yang rasanya tak kalah menyakitkan.

"Aku tuh nggak berasa sebetulnya (ada selang di kepala), tapi lagi dicabut itu sakit banget, sama pasang selang di vagina aku, kan aku selama beberapa hari nggak bisa pup, nggak bisa pipis," jelas Lucinta Luna.

Baca Juga: - OOTD Luna Maya saat Jalan-jalan di Jepang Bagai Toko Barang Mewah Berjalan: Gaya Santai tapi Harga Nggak Santai

Berita Terkait

TERKINI

"Selalu ada konsekuensi dari jari jemari yang gak dijaga. Masih gak cukup kah kasus pak Sambo? Kasus yang udah sering viral di mana-mana," ujar Yunita
seleb | 08:20 WIB
Rizky Billar mendadak mohon doa untuk berbisnis di luar negeri.
seleb | 08:04 WIB
Ada-ada saja nih tingkah Bjorka dan Mars yang bikin papa Ringgo cuma termenung.
seleb | 08:00 WIB
Denise Chariesta sempat batal diundang ke podcast Deddy Corbuzier.
seleb | 07:30 WIB
"Billar kalau nggak suka ama Lesti, bilang lah. Jangan pura-pura suka," kata Pinkan Mambo.
seleb | 07:00 WIB
Tingkah Baby Ameena gemesin abis nih saat panggil nama Atta Halilintar.
seleb | 06:00 WIB
Vegen Acni dikaruniai 2 anak dari pernikahannya dengan Vincent Raditya.
seleb | 22:06 WIB
Gaya mewah Nikita Mirzani hadir sidang kasus yang membuatnya dipenjara menjadi omongan netizen.
seleb | 20:38 WIB
Padahal Dewi Lestari tegar ketika sang suami meninggal.
seleb | 20:28 WIB
Pinkan Mambo mengaku sempat ditembak Ahmad Dhani.
seleb | 20:14 WIB
Tampilkan lebih banyak