Seleb

Vincent Verhaag Curhat Kehidupan setelah Menikah, Kangen Dugem hingga Kaget soal Uang Sekolah Anak: Gila Itu Mah

Tanggung jawab Vincent Verhaag sebagai ayah dua anak membuat ia menghentikan kesenangannya dugem.

Ade Wismoyo
Selasa, 14 Juni 2022 | 20:15 WIB
Profil Vincent Verhaag (Instagram/v.andrianto)
Profil Vincent Verhaag (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Pasangan suami istri Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kembali membicarakan seputar kehidupan pernikahan. Melalui tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar, Vincent kali ini ditanya soal hal yang dirindukan versi diri sebelum menikah.

Dengan malu-malu, Vincent Verhaag mengaku masih ingin dugem. Namun yang berbeda, Vincent Verhaag tak akan bermain-main lagi dengan perempuan.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, El Barack Alexander dan Baby V [Instagram]
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, El Barack Alexander dan Baby V [Instagram]

"Pergi dugem cari suasana dan mabok tipis-tipis itu enggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku enggak kangen, keluar mabok dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah enggak mau," kata Vincent Verhaag dalam vlog yang tayang pada Selasa (14/6/2022).

Di sisi lain, Jessica Iskandar merasa Vincent Verhaag masih bisa bersosialisasi dengan teman-temannya di dunia malam meski sudah menikah. Ternyata Vincent yang tahu diri dan berusaha mengurangi keinginannya tersebut.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

"Tapi aku tahu diri. Enggak mungkin aku ninggalin istri di rumah sama anak dua terus suaminya dugem. Kalau dibilang bisa ya bisa. Tapi itu kan aku enggak ada etika sama kamu sebagai suami," ucap Vincent Verhaag.

Tanggung jawab Vincent Verhaag sebagai ayah dua anak membuat ia menghentikan kesenangannya dugem. Lebih lanjut, lelaki berdarah Belanda ini merindukan momen saat masih bujang ketika yang ia pikirkan hanya kebutuhan diri sendiri.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]

"Kangen sih enggak ya. Cuma yang dulunya cuma mikirin perut Vincent doang, sekarang mikirin perut tiga orang, banyak bertanggung jawabnya. Jadi aku kadang mikir-mikir kayak kaget gitu," cerita Vincent Verhaag.

"Buset, yang biasanya sehari ngeluarin duit enggak sampai Rp 100 ribu buat makan, sekarang sejuta ada kali. Apalagi uang sekolah, gila itu mah," tutur Vincent Verhaag.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # vincent verhaag # jessica iskandar # dugem

Hot Video

Berita Terkini