Seleb

Deddy Corbuzier Tanggapi Kritik Panggilan Azka ke Sabrina Chairunnisa

Azka Corbuzier masih memanggil Sabrina Chairunnisa sebagai "kakak".

Nur Khotimah
Selasa, 14 Juni 2022 | 17:55 WIB
Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)
Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

Matamata.com - Panggilan Azka Corbuzier kepada Sabrina Chairunnisa menjadi sorotan. Seperti diketahui, Azka masih memangggil istri Deddy Corbuzier itu sebagai "kakak". Begitu pula dengan sang adik, Nada Tarina Putri.

Terkait panggilan Azka dan Nada ke Sabrina, Deddy Corbuzier ikut diprotes netizen. Salah satu netizen menuliskan protes di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Mas Dedi sudah berkeluarga, nggak ada salahnya bila Azka dan Nada panggil Nabila ibu, bunda, mami atau yang lain. Jangan kakak karena Nabila sudah resmi jadi istri Mas Dedi," protes netizen dikutip dari tangkapan layar yang dibagikan Deddy Corbuzier pada Selasa (14/6/2022).

"Oke Karina ibunya, panggil mama ngga apa-apa, asal jangan panggil Nabila kakak, kan Nabila sudah resmi (jadi istri) Mas Dedi. Semoga kalian semua bahagia terus ya," lanjut warganet tersebut.

Jika dibaca seksama, ada kesalahan nama dalam protes warganet di atas. Alih-alih Sabrina, warganet menulis nama Nabila. Sedangkan nama Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier, ditulis jadi Karina.

Deddy Corbuzier jawab kritikan netizen soal panggilan Azka. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier jawab kritikan netizen soal panggilan Azka. (Instagram/@mastercorbuzier)

Melihat nama istrinya diganti jadi Nabila, Deddy Corbuzier langsung ngegas. Mantan mentalis berusia 45 tahun itu menulis sindiran kocak berisi sumpah serapah dalam bahasa Jawa, yang artinya mempertanyakan siapa Nabila.

Sebelumnya Deddy Corbuzier menjelaskan alasannya membiarkan Azka dan anak angkatnya, Nada tetap memanggil Sabrina dengan sebutan Kakak. Itu karena mereka masih memiliki ibu.

Deddy Corbuzier juga bercanda bahwa tidak ada yang salah dengan sebutan Kakak karena justru akan membuat Sabrina Chairunnisa terkesan muda. Sabrina sendiri berusia belasan tahun lebih muda dari Deddy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # panggilan azka corbuzier kepada sabrina chairunnisa # istri deddy corbuzier # deddy corbuzier # nada tarina putri

Hot Video

Berita Terkini