Pilu! Doni Salmanan Tulis Surat dari Dalam Penjara untuk Rayakan Ulang Tahun Istri

Isi surat Doni Salmanan untuk sang istri bikin sedih.

Nur Khotimah
Senin, 06 Juni 2022 | 00:00 WIB
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan masih dipenjara terkait kasus investasi bodong melalui platform Binomo. Kendati begitu, Doni Salmanan tetap ikut merayakan ulang tahun sang istri, Dinan Fajrina.

Doni Salmanan menuliskan surat untuk Dinan Fajrina dari dalam penjara. Dinan sendiri sebenarnya ulang tahun pada 20 Mei kemarin, namun ia baru bisa menerima surat dari sang suami pada Minggu (5/6/2022).

"Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat— makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever," tulis Dinan Fajrina melalui caption.

Baca Juga: - Putri Delina Tuai Simpati usai Curhat Kesepian: Di Balik Tawanya, Dia Menyimpan Banyak Luka

Selain tiup lilin bersama, Dinan Fajrina rupanya juga menerima surat yang berisi tulisan tangan Doni Salmanan. Ucapan selamat, ungkapan rindu, serta rasa terima kasih dituliskan Doni kepada sang istri.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu yaa, doa terbaik dari suamimu..." tertulis dalam surat dengan tulis tangan Doni Salmanan yang dipotret Dinan.

Surat Doni Salmanan untuk istri. (Instagram/@dinanfajrina)
Surat Doni Salmanan untuk istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Meski jauh, Doni Salmanan meyakinkan apabila ia selalu memeluk Dinan Fajrina dalam doa setiap hari. Tidak ada harapan selain agar Doni bisa segera bebas dan berkumpul dengan Dinan.

Baca Juga: - Dikira Modal Seksi Doang, Ridho Illahi Ungkap Alasan Jatuh Hati ke Dinar Candy

"Kita menikah baru seumur jagung kurang lebih baru 3 bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini. Memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik," kata Doni Salmanan.

Aktivitas sehari-hari bareng Dinan Fajrina rupanya yang paling dirindukan Doni Salmanan di dalam penjara. "Tapi kerinduan ini hanya bisa aku panjatkan do'a kepada Tuhan supaya kamu selalu sehat dan lancar segala urusan kamu," tulis Doni menutup suratnya.

"Nangis banget," komentar netizen ikut terharu usai membaca postingan Dinan Fajrina. "Aku. Sampe netesin air mata, ngga lebay yah ini mah, pure sedih, gak kebayang gimana perasaan teh Dinan yang ngalamin, semoga Allah kuatkan," balas yang lain.

Baca Juga: - Enggan Melunak, Ibu Indah Permatasari: Rendah Banget Orang Tua Selalu Minta Maaf

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak