Seleb

Nagita Slavina Bahas Rencana Pendidikan Rafathar: Aku Mau Dia ke Sekolahnya Pangeran

Nagita Slavina berencana mengirim Rafathar sekolah ke luar negeri.

Nur Khotimah
Selasa, 17 Mei 2022 | 07:42 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah punya rencana pendidikan untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Mereka rupanya ingin kelak Rafathar sekolah di luar negeri.

Detail lain soal rencana pendidikan Rafathar dibahas oleh Raffi dan Nagita Slavina dalam vlog RANS Entertainment. Nagita berharap putranya bisa masuk ke sekolahnya para pangeran.

"Rafathar mau disekolahin di luar, jadi enggak? Di mana?" tanya Raffi Ahmad melansir vlog YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Senin (16/5/2022).

"Iya, di London. Jangan (dari SMP). Aku maunya dia SMA nanti ke sekolahnya pangeran-pangeran, tahu enggak?" jawab Nagita.

"Oke. Yang penting kamu tahu lingkungan. Kalau tempatnya cocok, lingkungannya bagus, itu bagus. Mantap semua," tegas Raffi Ahmad.

Transformasi Rafathar (instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (instagram/@raffinagita1717)

Nagita juga punya pilihan negara lain untuk sekolah Rafathar, yakni Swiss. Ia ingin Rafathar masuk ke sekolah dengan sistem asrama di sana. Tapi sebelumnya Rafathar harus masuk pesantren.

"Aku pengennya dia sekolah di Swiss atau di mana gitu yang sekolah nginep enggak pulang-pulang, asrama. Jadi aku pengennya nanti SMP masuk pesantren dulu satu semester atau satu tahun. Terus habis itu pas SMA-nya dia masuk asrama, asrama laki gitu," jelas Nagita lagi.

Obrolan Nagita dan Raffi menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @lookaatme.id. Netizen heboh memberikan beragam pendapat atas obrolan pasangan "Sultan" ini.

"Omongan mereka bukan sekedar khayalan kayak kita kalo lagi ngumpul ya gais," ujar netizen. "Gue ngebayangin sekeren apa Rafathar kalau udah remaja (emoji menangis)," tutur lainnya.

"Sekolahnya pangeran-pangeran (emoji syok)," komentar netizen. "Bayangin aja dia sekolah asrama di luar negeri terus pas balik udah ganteng banget. Lanjutin bisnis papahnya, kayak di drama-drama gitu," pungkas netizen.

Tags # nagita slavina # raffi ahmad # rencana pendidikan # rafathar # rencana pendidikan rafathar

Hot Video

Berita Terkini