Seleb

Marcel Chandrawinata Akhirnya Bongkar Jenis Kelamin Anaknya, Banjir Ucapan Selamat!

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka.

Yohanes Endra
Jum'at, 13 Mei 2022 | 17:42 WIB
Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (Instagram/deasypriscilla)
Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (Instagram/deasypriscilla)

Matamata.com - Lewat acara gender reveal, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengungkapkan jenis kelamin calon bayi mereka. Anak pertama mereka terungkap berjenis kelamin laki-laki.

Lewat unggahan di Instagram, Deasy Priscilla membagikan serangkaian potret dari acara gender reveal yang bertema alam.

Dalam potret yang dibagikan, tampak Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tampil serasi memakai busana putih, memegang balon hitam bertuliskan "Boy or Girl."

Setelah balon besarnya dipecahkan, keluar balon-balon kecil dan confetti berwarna biru. Warna biru menunjukkan bahwa anak pertama mereka adalah laki-laki.

"Baby chandrawinata is a... BOY, time is flying by and we cant wait to meet our little," tulis Deasy Priscilla mengumumkan bahwa dia tengah mengandung anak laki-laki.

Deasy Priscilla merasa waktu berlalu begitu cepat. Deasy juga mengungkapkan bahwa dia dan Marcel tak sabar untuk segera bertemu si kecil.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (Instagram/deasypriscilla)
Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (Instagram/deasypriscilla)

Unggahan Deasy Priscilla langsung dibanjiri komentar dari orang-orang terdekat, salah satunya Nadine Chandrawinata, kakak iparnya. "Ditunggu bgttttt niiiiii kehadirannnyaa," tulis Nadine.

Menariknya, Nadine baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Dimas Anggara yang berjenis kelamin perempuan. Bayi laki-laki Marcel seolah melengkapi kebahagiaan keluarga besar Chandrawinata.

"Wahh kak Nadine cewek kak Marcel cowok lengkap deh cucu di keluarga Chandrawinata," tulis pemilik akun @evayohana25.

"Ci deasy, ga sabar nunggu ponakan mini versi kalian berdua," komentar akun @santabellaa.

"Congrats kak Marcel dan kak Deasy. Sehat terus kalian (ibu dan baby) sampe lahiran yaa dan sehat terus untuk semua keluarga kalian. Disini kami juga ikut bahagia kok kak," imbuh akun @magdaofficial17.

Sementara itu, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla resmi menikah pada 24 November 2017 di sebuah gereja di Denpasar, Bali. Keduanya memutuskan menikah setelah empat tahun berpacaran.

Tepat pada momen Natal 2021, kembaran Mischa Chandrawinata itu mengumumkan kehamilan Deasy. Pasangan yang berbahagia ini juga telah menjalani pemotretan kehamilan atau biasa disebut maternity shoot pada April lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # marcel chandrawinata # anak marcel chandrawinata # jenis kelamin anak marcel chandrawinata # deasy priscilla

Hot Video

Berita Terkini