Seleb

Caisar YKS Diundang Podcast Deddy Corbuzier: Hati-hati Om Dedi Cepu

Deddy Corbuzier was-was Caisar YKS bakal di-takedown usai hadir di Podcast Close The Door.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:48 WIB
Caisar YKS (instagram.com)
Caisar YKS (instagram.com)

Matamata.com - Caisar YKS sempat jadi perbincangan hangat karena melakukan live 24 jam di TikTok. Caisar yang live dengan berjoget dan seolah jadi DJ itu langsung disorot. Terlebih ia mengeluarkan banyak keringat saat live.

Caisar bahkan diberi gift oleh akun yang diduga milik BNN. Ia pun dituduh pakai obat-obatan terlarang oleh para netizen.

Untuk memberikan klarifikasi, Caisar menghadiri podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dalam pengakuannya, mantan suami Indadari itu akui ketakutan saat dicolek akun BNN.

Tapi saat kembali dicek oleh Caisar, ternyata akun tersebut adalah akun palsu BNN.

Caisar YKS dan Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)
Caisar YKS dan Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Dalam obrolan itu, Caisar berani menyentil soal Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT hingga akhirnya video tersebut harus di-take down.

"Tapi pak Deddy, ini nanti kaga di-take down kan?" tanya Caisar.

"Harusnya sih aman sih. Takut sih nggak, gue rasa video ini aman. Gue khawatirnya elu yang di-take down," celetuk Deddy Corbuzier.

Melihat kolom komentar, beberapa netizen nampak memperingatkan Caisar. Hal itu dikarenakan beberapa bintang tamu Podcast Close The Door banyak yang berurusan dengan hukum.

"Ati-ati.. om Dedi cepu," tulis netizen. "Biasanya sih yang abis pulang close the door berujung ke kantor polisi hehee," sentil lainnya. "Ninu ninu ninuu," canda netizen.

Tags # caisar yks # deddy corbuzier # podcast close the door

Hot Video

Berita Terkini