Seleb

Thalia Onsu Nangis Gegara Nilai Ujian: Nggak Apa-Apa Ci, Kasihan Anak Tetangga

Ruben Onsu berusaha menenangkan sang anak yang merasa sedih karena nilai ujiannya.

Ade Wismoyo
Selasa, 03 Mei 2022 | 00:05 WIB
Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu kini telah berusia 6 tahun. Thalia juga diketahui sudah mulai bersekolah formal. Namun baru-baru ini, Thalia beruraian air mata karena nilai ujian sekolah.

Masih mengenakan seragam sekolah, Thalia tampak menangis sambil ditenangkan Ruben Onsu. Thalia rupanya sedih nilai ujiannya tidak sempurna karena salah satu jawabannya salah.

Ruben Onsu lantas menerangkan kepada sang putri bahwa setiap orang pasti pernah berbuat salah. Oleh sebab itu, Thalia Putri Onsu pun diperbolehkan salah, termasuk saat menjawab soal ujian. Ruben berusaha menenangkan Thalia meski tidak mudah.

"Jadi nggak papa. Tadi Cici salah berapa? Salah satu. Iya? Ya nggak papa lah," ujar Ruben Onsu dalam video yang dibagikan ulang akun @insta_julid pada Selasa (2/5/2022).

"Nanti besok-besok pas ulangan jadi nggak salah lagi. Oke? Oke? Ya kan nggak papa," tambah Ruben Onsu berusaha meyakinkan Thalia.

Betrand Peto dan Thalia Onsu. (Instagram/@sawendah29)
Betrand Peto dan Thalia Onsu. (Instagram/@sawendah29)

Namun kesedihan Thalia sepertinya tidak mudah dilenyapkan. "Soalnya ada berapa? 10?" tanya Ruben yang ditanggapi Thalia dengan gelengan kepala.

Thalia Putri Onsu yang menangis saat jawaban ujiannya salah satu langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka ikut berusaha menenangkan Thalia dengan menyatakan sering remidi. Cara Ruben Onsu menghibur sang putri juga menjadi perbincangan.

"Gapapa ci aku pernah kok salah semua," goda akun @dysgramm. "Gpp ci kalo bener semua, kasihan anak tetangga," sahut akun @mizameuthndr11. "Gemes kali si Cantik ya... dikiittt lg dpt perfect score. Untung Papinya kind hearted bgt," komentar akun @kumoratih_healthyfoods.

Video yang dibicarakan akun gosip tersebut rupanya dibagikan Ruben Onsu pada 21 April 2022 lalu. Ruben mengaku berusaha untuk membuat Thalia tidak terlalu kecewa dengan kesalahan yang dilakukannya dalam hidup.

"Pelan-pelan di ajak untuk bisa menerima jika itu menjadi kesalahan tapi jng di tangisi krn yg harus dilakukan adalah tidak untuk di ulang. Dan disini diajarkan ke cici untuk tidak kecewa dengan diri nya karena dibayangan diri nya ingin membuat ayah bunda nya bangga," tulis Ruben Onsu kala itu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # thalia putri onsu # ruben onsu # sarwendah

Hot Video

Berita Terkini