Seleb

Agnez Mo Ucapkan Selamat Lebaran, Penampilannya Bikin Salfok: Busyet Deh

Dandanan Agnez Mo bikin netizen salah fokus.

Ade Wismoyo
Senin, 02 Mei 2022 | 20:45 WIB
Potret Agnez Mo di majalah Amerika, The House. (Instagram/@the.agnation)
Potret Agnez Mo di majalah Amerika, The House. (Instagram/@the.agnation)

Matamata.com - Penyanyi Agnez Mo ikut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ada hal menarik dalam unggahan tersebut yaitu dandanan Agnez mo yang membuat netizen salah fokus.

Agnez Mo menyapa para penggemar lewat siaran live di Instagram pada 2 Mei 2022, bertepatan dengan hari Lebaran umat muslim. Meski non Islam, pelantun "Coke Bottle" itu tetap mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya dengan nada yang ceria.

Agnez Mo mengadakan siaran live ini di dalam mobil bersama sejumlah rekan dekatnya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut bergaya santai dengan t-shirt hitam longgar.

Agnez Mo (YouTube.com)
Agnez Mo (YouTube.com)

Namun dandanan nyentrik Agnez Mo sukses membuat warganet salah fokus. Hampir semua bagian wajah Agnez terlihat kecoklatan. Juri The Voice Indonesia Season 2 itu juga terlihat memakai bulu mata tebal anti badai.

Gaya rambut Agnez juga tak kalah nyentrik. Rambut pirangnya dikepang kecil-kecil dan diikat dua seperti karakter Puca. Poninya juga dikepang dua dan dibiarkan menjuntai seperti sungut.

Melihat dandanan nyentrik Agnez Mo, akun gosip @rumpi_gosip mempertanyakan, "Menurut kalian ini filter apa real ya guys?"

Banyak warganet yang yakin itu bukan filter karena bulu matanya terlihat nyata. Beberapa menyayangkan penampilan Agnez yang dinilai makin aneh. Namun tidak sedikit yang memuji gayanya yang beda.

"Padahal bagusan natural cantik bngt manisss," tulis pemilik akun @vanny.faulina0410.

"Ini bkn filter.. asli tp cuma keahlian yg makeup in aja.. aslinya Agnes msh gk beda jauh dr wajah aslinya.. gk kyk bbrp publik figur yg diutak atik smp kita gk ngenalin wajah lamanya lagi," tambah akun @lulu_078832.

"Lbh salpok sm gigi nya yg putih bangetttt," sahut akun @lohainisaya.

"Busssyeeettt daaaahhh manusia planettttt yaaaaa," komentar akun @nandamawardi

"Cantik penampilanya yg natural. Tp itu hak dia ska penampilan yg sekarang qt doakn sja smoga agnes mo slalu diberi kesehatan. Amiiin," tulis akun @rahayuningsihmegatri.

Sebelumnya Agnez Mo sempat dituding menjalani operasi plastik karena wajahnya dinilai berbeda. Namun Agnez membuktikan bahwa wajahnya masih sama dengan mengunggah transformasinya dalam sejumlah selfie di momen berbeda.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # agnez mo # lebaran # selamat lebaran

Hot Video

Berita Terkini