Seleb

Karier Arya Saloka dan Amanda Manopo Sengaja Dirusak Pakai Video Mesra?

Putri Anne diduga sudah lama tahu video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Yohanes Endra
Sabtu, 30 April 2022 | 17:45 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (instagram/arya.saloka)
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Bola liar bergulir sejak beredar video diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo bermesraan di mobil. Terkini, Denny Darko ikut memberikan tanggapan sekaligus membuka kartu tarotnya.

Denny Darko menyebutkan bahwa ada usaha menjatuhkan karier Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berada di atas angin sejak beradu akting di sinetron "Ikatan Cinta". Dugaan untuk kembali menaikkan rating sinetron pasca hengkangnya Arya Saloka juga dibahas.

"Yang jelas ini ada satu usaha untuk menaikkan video ini tadi. Usahanya untuk apa? Apakah untuk agar sinetron ini kembali? Saya pikir enggak, karena Arya Saloka tidak di situ. Pasti di sini ada niat untuk merusak karier mereka berdua," ujar Denny Darko dalam vlog yang dibagikannya pada Jumat (29/4/2022).

Sebagai penonton, Denny Darko ikut menilai kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam video viral yang beredar. Pendapat bahwa kemesraan mereka untuk menumbuhkan chemistry sebagai sepasang suami istri rupanya diragukan pria 44 tahun itu.

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/putriannesaloka)
Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/putriannesaloka)

"Mereka karena punya tujuan untuk syuting, dan karakternya ini memang bersama (suami istri), ya saya pikir kedekatannya cuma kedekatan begitu saja. Tapi video ini sepertinya mengatakan yang berbeda," duga Denny Darko.

Di sisi lain, Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka diduga sudah lama mengetahui video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sebagai wanita biasa, Putri Anne tentu merasa cemburu meski jarang diperlihatkan kepada publik. Baru-baru ini pun Putri Anne dikabarkan menghilangkan nama belakang 'Saloka' di media sosialnya.

"Kayaknya dia mungkin saja sudah tau, atau denger ada video ini tadi. Tapi saat ngeliat, pasti rasanya beda. Tetep terasa kecemburuan yang besar sekali. Apalagi kontak fisiknya dilakukan sangat mesra," tuturnya.

Berdasarkan pendapat pribadi dan kartu tarot, Denny Darko berkesimpulan ada usaha menjatuhkan Arya Saloka yang memutuskan keluar dari "Ikatan Cinta". "Ada nggak sih hubungan antara hengkangnya Arya Saloka dengan video ini? Kalo saya bilang sih ada. Jadi ini kayak video yang 'Nah, dikeluarin nih akhirnya'. Tapi siapa (pelakunya) kira-kira?" tandas Denny Darko. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # arya saloka # amanda manopo # putri anne

Hot Video

Berita Terkini