Seleb

Mayang Ngomel Mukanya Breakout Gegara Skincare: Miskin Gue Gara-Gara Ini

Mayang mengaku kesal setelah menggunakan produk tersebut karena kulitnya tak membaik malah memburuk.

Ade Wismoyo
Senin, 28 Maret 2022 | 12:39 WIB
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Mayang Sudrajat baru-baru ini melampiaskan kekesalannya usai dibuat kecewa terhadap satu brand skincare. Meskipun sedang kesusahan, Mayang terus saja dicibir oleh netizen.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @madamgosip.official, Mayang menjelaskan tentang kekesalannya tersebut. Ia juga mengklarifikasi bahwa dirinya tak mau menyalahkan netizen karena telah mencibirnya.

"Aku sih nggak mau nyalahin kalian ya netizen yang maha benar, dan jujurly banget emang mukaku ini lagi nggak bagus," ujar Mayang dalam video itu.

 Transformasi Mayang Adik Vanessa Angel (instagram/@dodysoedrajat_1)
Mayang Adik Vanessa Angel (instagram/@dodysoedrajat_1)

Mayang kemudian fokus menyoroti produk perawatan kulit yang membuatnya kecewa bukan main. Ia menyebut kulitnya malah jadi tambah bermasalah seusai memekai produk itu.

Mayang bercerita, mula-mula ia tergiur oleh review produk yang sangat baik sehingga membuatnya tergiur untuk membeli.

"Makanya di sini aku mau spill skincare yang aku pakai. Aku lihat memang reviewnya bagus-bagus, dan aku tergiur dong, akhirnya aku memutuskan untuk beli," ujar Mayang.

Mayang (YouTube/Indosiar)
Mayang (YouTube/Indosiar)

Kesal dengan produk tersebut, Mayang lantas menyebut dirinya jatuh miskin karena membeli produk yang justru tak terpakai dan membuat kulitnya semakin bermasalah.

"Dah mahal nggak kepakai, yang ada muka gue tambah breakout, miskin gue gara-gara ini," gerutu Mayang.

Mayang juga menyentil produk tersebut yang di-endorse oleh brand ambassador yang sangat terkenal.

"Endorsenya sih sama brand ambassador terkenal se-Indonesia Raya," ujar Mayang sambil tertawa.

Mayang, anak Doddy Sudrajat ditemui usai pemakaman sang kakek di TPU Malaka, Pondok Kopi, Jakarta Timur pada Jumat (18/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)
Mayang (MataMata.com/Rena Pangesti)

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan banyak komentar. Beberapa dari mereka meminta Mayang untuk tak menyalahkan produk skincare tersebut.

"Dasar Meyeng.. jangan nyalahin BA-nya dong atau krimnya.. Mungkin wajah kamu yang ngga cocok pakai yang mahalmahal," tulis seorang netizen.

"Pakai skincare kan cocok-cocokan. Nggak semua kulit sama. Saya rasa banyak perempuan di luar sana yg ngalamin hal yg sama, saya pun termasuk," sahut netizen lain. 

Tags # mayang # mayang sudrajat # skincare

Hot Video

Berita Terkini