Seleb

Masih Dihujat Fans Fuji, Elly Sugigi Ancam Lapor Polisi: Aku Juga Punya Harga Diri!

Elly Sugigi semakin geram karena anaknya ikut diteror oleh fans Fuji.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 07 Maret 2022 | 11:53 WIB

Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)
Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi tampaknya semakin lelah dan muak lantaran ia terus menerus dihujat fans Fuji. Padahal Elly Sugigi sudah meminta maaf di hadapan media.

Istri Aher itu semakin geram karena anaknya ikut diteror oleh fans Fuji. Kini ia tak tinggal diam dan berencana melaporkan para netizen yang terus mem-bully dirinya.

Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)
Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)

Rencana lapor polisi itu diungkap Elly lewat akun Instagramnya. Ia bakal mendata nama-nama orang yang membully-nya.

"Aku disuruh sama fansnya minta maaf ke media dan media sosial aku dan udah aku lakukan. Tapi mereka langgar janji, aku udah diam malah DM anakku," tulis Elly.

"Jadi tunggu akan ada data nama dan alamatnya siap-sapa aja mbaknya. Aku akan ke kantor polisi bagian SPKT. Aku mau ke sana, aku nggak main-main," tegasnya.

Elly Sugigi (YouTube/TRANS TV Official)
Elly Sugigi (YouTube/TRANS TV Official)

"Aku juga punya harga diri, aku juga seorang ibu nggak rela dan rasa sabar aku bisa habis ya," pungkas Elly.

Elly menegur para haters-nya untuk berhati-hati dalam menulis komentar. Ia tak tinggal diam karena merasa harga dirinya diinjak-injak.

"Punya tangan tuh hati-hati ya, Kayaknya netizen itu maha benar. Tunggu aja yang udah menghina aku, udah bikin aku jatuh harga diri ya itu," lanjutnya.

Postingan Elly Sugigi (instagram.com)
Postingan Elly Sugigi (instagram.com)

Elly kembali membuat Instagram Story pada Senin (07/03/22). Ia bakal memberi pernyataan lewat live Instagram karena kehabisan kesabaran menghadapi haters-nya.

"Aku mau live IG siang ini. Dan dengar baik-baik pernyataan aku. Aku gak mau bohong meskipun dalam rukun Islam ku belum jalan semua, tapi demi Allah aku atas nama anak-anakku dan orang tua ku dan Alquran kitabku, aku akan ngomong sejujur-jujurnya apa yang kalian hujat ke aku dan kalian nuduh aku terus menerus aku buka semuanya udah geram juga lama-lama diginiin terus," tulis Elly.

Tags # elly sugigi # fuji # elly sugigi vs fuji # anak elly sugigi

Hot Video

Berita Terkini