Stories Artist

Seleb

Dikritik Gegara Main Bareng Chandrika Chika, Ria Ricis Pasang Badan!

Ria Ricis sampai diperingatkan oleh para netizen agar tak terlalu dekat dengan Chandrika Chika.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 17 Februari 2022 | 09:21 WIB
Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 
Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

Matamata.com - Chandrika Chika diprotes netizen lantaran dinilai terlalu sering nempel dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia bahkan ikut Ricis dengan suaminya jalan-jalan ke mal.

Gegara hal itu, Ria Ricis sampai diperingatkan oleh para netizen agar tak terlalu dekat dengan Chandrika Chika. Pasalnya netizen khawatir jika Chika diam-diam mendekati Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Ternyata Ricis membaca komentar-komentar netizen tersebut. Ia pun langsung menanggapi.

Dalam video yang dibagikan akun IG @pembasmi.kehaluan.reall, Ricis mengatakan bahwa banyak orang berspekulasi soal kepribadian artis TikTok itu.

"Orang tuh inget Chika, banyak masalah gini, gini, gini. Jadi orang berspekulasi bahwa ketika Chika main sama kita 'wah Chika orang ketiga.. Chika genit.. Chika itu.. bla, bla, bla segala macem," ucap Ricis.

Ria Ricis klarifikasi kedekatannya dengan Chandrika Chika (instagram.com)
Ria Ricis klarifikasi kedekatannya dengan Chandrika Chika (instagram.com)

Berteman baik dengan Chika, adik Oki Setiana Dewi itu mengakui bahwa sifat Chika bukan seperti apa yang orang katakan selama ini.

"Abang Ryan bla, bla, bla, Ricis bla, bla, bla, gini.. gini. Sementara personality-nya sama kita tuh baik banget," pungkasnya.

Lantas saat Lucinta Luna menanyakan hubungannya dengan Chika, Ricis menegaskan jika ia punya hubungan yang baik.

"Berarti hubungan Ricis sama Chika gimana nih sekarang?" tanya Lucinta Luna. "Ya Allah, baik banget!" tegas Ricis.

Dimas Ahmad dan Chandrika Chika. (Instagram/@dimas_baam)
Dimas Ahmad dan Chandrika Chika. (Instagram/@dimas_baam)

Lantas para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang tetap bersikukuh meminta Ricis untuk berhati-hati.

"Yah jaga jarak mah perlu cis," tulis netizen. "Panik jangan,, tapi waspada ya harus ya dengan siapa pun," tulis lainnya.

"Ya ati-ati aja sih, orang ga ada yang tau," timpal netizen. "Aku aja gedeg liat Chika mulutnya kadang-kadang ga bisa dikontrol, agak bermuka dua gitu lho," sahut lainnya. "Belajar dari yang udah-udah aja sih," pungkas netizen.

Tags # ria ricis # chandrika chika # teuku ryan

Hot Video

Berita Terkini