Seleb

Marissya Icha Mendadak Pamer Kemewahan, Balas Menohok Sindiran Medina Zein?

Marissya Icha emosional saat memamerkan kekayaannya. Ada apa?

Yohanes Endra
Kamis, 20 Januari 2022 | 14:30 WIB
Marissya Icha. (Instagra/marissyaicha)
Marissya Icha. (Instagra/marissyaicha)

Matamata.com - Perseteruan antara Marissya Icha dengan Medina Zein tampaknya belum berakhir. Terkini, Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel itu sengaja memamerkan kemewahan yang diduga untuk menyindir Medina Zein.

Marissya Icha secara blak-blakan memperlihatkan sederet barang belanjaan yang diborong dari sebuah merek ternama, Gucci. Tampaknya belanjaan tersebut ditujukan untuk orang-orang terdekat Marissya, satu di antaranya yakni sang pengacara, Ahmad Ramzy Baabud.

Marissya Icha. (Instagra/marissyaicha)
Marissya Icha. (Instagra/marissyaicha)

Tak cuma itu, Marissya Icha menuliskan caption panjang lebar terkait pengacaranya yang mampu menangani sederet kasus besar dengan baik.

"Hahaha lucu kamu ya. Kamu tau apa? Pengacara saya sebelum saya naikin followers, banyak sekali kasus yang dia tangani. Lalu saya bilang 'abang kenapa sih nggak main medsos? Abang harus sesuai dengan rate abang, medsos harus aktif biar kelihatan pridenya sesuai pride abang.' Saya sebutin yang kelihatan aja ya. Contoh Anak Ahok, Nicholas Sean sekarang menang kan? Lawannya jadi tersangka," tulis Marissya Icha.

"Dalam bulan ini aja dia menangani 6 kasus semua jadi tersangka dia pegang. Lo kira naikin orang jadi tersangka mudah? Nggak semudah itu say! Kita harus pakai pengacara yang tepat juga pastinya. Kalau pakai yang recehan ya lihat aja. Saya mau kasih hadiah ya wajar untuk menyenangkan beliau, karena yang dipegang pengacara saya urusan saya banyak banget! Uang kerjaan yang nyangkut semua dipegang bang Ramzy semua dan miliaran bukan recehan," imbuhnya.

Marissya Icha. (Instagra/marissyaicha)
Marissya Icha. (Instagra/marissyaicha)

Marissya Icha tampaknya cukup emosional meladeni perseteruan dengan Medina Zein. Ia bahkan menyindir agar lawannya punya pengacara berbayar agar memberikan hasil yang terbaik.

"Makanya punya pengacara bayar biar kerjanya nggak banyak bicara tapi tiba-tiba bawa hasil, jangan cari yang gratisan. Jadi numpang ngoceh-ngoceh doang. Pengacara gue malah jarang ngoceh. Malah gue yang paksa untuk main medsos," ujar Marissya Icha.

Sederet netizen pun mengomentari unggahan Marissya Icha tersebut. Mereka memberikan dukungan sekaligus meminta Marissya Icha agar lebih sabar.

Sumber Kekayaan Medina Zein (Instagram/@medinazein)
Medina Zein (Instagram/@medinazein)

"Semangat mbak Icha. Orang iri nggak usah digubris," komentar netizen.

"Bongkar kak bongkaaaarr, biar makin panas tuh orang. Bisanya cuma nyindir dan fitnah aja, kalau memang berani dan omongan dia itu bener kalau kak Icha dapat pengacara gratisan ya jangan cuma nyindir dong. Tag langsung dong Instagramnya kak Icha," timpal netizen lainnya.

Tags # marissya icha # medina zein # marissya icha pamer kekayaan

Hot Video

Berita Terkini