Seleb

Ardhito Pramono Digerebek di Rumah karena Kasus Narkoba Pukul 2 Dini Hari

Ditemukan barang bukti ganja dalam penangkapan Ardhito Pramono.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Rabu, 12 Januari 2022 | 18:11 WIB
Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)
Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Matamata.com - Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut terjadi pukul 02.00 WIB.

"Tadi malam, jam 2 malam kita amankan (Ardhito Pramono) di rumahnya di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)
Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Saat ditangkap, musisi sekaligus aktor itu kedapatan konsumsi ganja. Penangkapan tersebut diakui merupakan pengembangan penyelidikan polisi Jakarta Barat. 

"Memang benar kita melakukan penangkapan kita mengamankan salah satu public figur inisial AP ini, yang merupakan musisi dan bintang film dari pengembangan (penyelidikan) wilayah Jakarta Barat," jelasnya.

Kemudian, ditemukan barang bukti ganja dalam penangkapan. Disinggung soal jumlah ganja yang menjadi barang bukti, Ady Wibowo belum bisa menyampaikan.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)
Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

"Untuk lengkapnya besok akan kita sampaikan saat rilis dengan pak kabid humas," pungkasnya.

Ardhito Pramono diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia ditangkap karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Dalam penangkapannya usai ditangkap, Ardhito Pramono tampak terus menunduk dengan wajah tegang. Ia juga bungkam seribu bahasa.

Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)
Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, 'Sudah' , 'Bitterlove', 'Fine Today', 'Here We Go Again'. 

Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebelum AP, sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Tapi Naufal hanya dijadikan sebagai saksi. Pasalnya, saat ditangkap tak ditemukan narkoba. Urine Naufal juga dinyatakan negatif.

Tags # ardhito pramono # ardhito pramono ditangkap # ardhito pramono narkoba

Hot Video

Berita Terkini