Seleb

Diam-diam Syakir Daulay Naksir Sesama Artis, Pilih Lakukan Hal Beda

Bukan langsung menyatakan cinta, ini yang dilakukan Syakir Daulay saat naksir cewek sesama artis.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:29 WIB
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay masih betah menjomblo di usianya yang 19 tahun. Padahal, sebetulnya ia juga menaksir rekan artis yang enggan ia sebutkan namanya.

"Gimana ya gue punya patokan 20-an kali ya punya pasangan. Umur 19 kan lagi berapi-apinya, liat artis cewek cakep dikit zrett.. ada rasa-rasa," ungkap Syakir Daulay di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)
Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Syakir Daulay tak menampik ada beberapa rekan artis perempuan yang memikat hatinya. Hanya saja, ia sudah berprinsip tak mau pacaran.

"Gua ada sebenernya pikiran-pikiran (mau pacaran) bahkan ada beberapa artis cewek yang gue sebenernya nyambung nih ngobrol sama dia," bebernya.

Davina Karamoy dan Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)
Davina Karamoy dan Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Menurutnya, ia harus paham batasan agar tak terjadi fitnah. Maka sebab itu, Syakir tak mau menaruh harapan dan rasa berlebih ke sosok yang ditaksirnya itu.

"Gue nggak mau terlalu meladeni, gue naksir aja tapi nggak menaruh perasaan nggak menaruh harapan," ungkapnya.

Umi Pipik bersama Adiba Khanza dan Syakir Daulay. (Instagram/@_ummi_pipik_)
Umi Pipik bersama Adiba Khanza dan Syakir Daulay. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Syakir Daulay tak mau sakit hati karena rasa dan harapan yang dipupuk sendiri. Belum siap menikah, ia pun memilih melupakan perempuan yang ditaksirnya dalam tidur.

"Jadi berusaha tidak memikirkan aja walau kadang kalau lagi capek ada rasa pengin diperhatiin, pengin disayang tapi ya udah lah gue bawa tidur aja," pungkasnya.

Tags # syakir daulay # syakir daulay naksir cewek # artis

Hot Video

Berita Terkini