Seleb

Atta Halilintar Dapat Kado Buku Tulis Merek Hermes, Harganya Mencengangkan

Sosok yang memberikan kado untuk Atta Halilintar bukan orang sembarangan.

Nur Khotimah
Kamis, 02 Desember 2021 | 19:30 WIB
Atta Halilintar. (MataMata.com/Ismail)
Atta Halilintar. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ulang tahun Atta Halilintar memang sudah lewat. Tapi detail tentang kado yang diterima oleh suami Aurel Hermansyah ini masih mencuri perhatian di media sosial, lho.

Terbaru, Atta diketahui mendapat kado cukup menarik dari Crazy Rich Medan, Indra Kesumo alias Indra Kenz. Pengusaha muda ini memberikan kado buku tulis untuk Atta.

Hal itu terungkap lewat video yang dibagikan di kanal YouTube AH pada 22 November 2021. Aurel dengan antusias memberikan tiga bungkusan kado dari Indra untuk sang suami.

Atta Halilintar dapat kado buku merek Hermes. (YouTube/AH)
Atta Halilintar dapat kado buku merek Hermes. (YouTube/AH)

"Sayang terakhir nih, luar biasa nih. Dari Indra Kenz dan Vanessa Khong," ujar Aurel dalam video tersebut.

"Dia bilang, rahasia dia bisa jadi sukses kayak gitu ada di sini (di kado yang diberikan untuk Atta). Aku enggak ngerti, dia ngomongnya gitu doang," timpal Atta sambil membuka hadiahnya.

Setelah dibuka, ternyata Indra Kenz memberikan card holder, notebook atau buku tulis, dan notebook cover. Semua barang yang diberikan oleh Indra berasal dari rumah mode Hermes.

Indra Kesuma alias Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)
Sosok Indra Kesuma alias Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, harga kado dari Indra Kenz tidak sembarangan. Semuanya mencapai angka yang mengejutkan.

Card holder kecil yang diberikan oleh Indra harganya meneyentuh angka Rp7,8 juta. Sementara harga notebook dan cover-nya masing-masing adalah Rp750 ribu dan Rp3,6 juta.

Sontak, netizen langsung menyerbu unggahan tentang kado mewah yang diterima oleh Atta ini. Mereka syok saat tahu harga barang-barang yang diberikan oleh Indra Kenz.

Atta Halilintar dapat kado buku merek Hermes, harganya mencengangkan. (@fashion_aureliehermansyah_atta)
Atta Halilintar dapat kado buku merek Hermes, harganya mencengangkan. (@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Ebuset. Kertas notebooknya aja 700 ribu lebih. beli kertas HVS bisa dapet 12 rim (emoji menangis)," kata netizen. "Ya Allah harganya. Kalo gue punya ini terus sama anak dicoret-coret + robek, makjleb rasanya," imbuh yang lain.

"Masya Allah, beda ya kalau kado untuk sultan, notebooknya saja dari hermes," tutur lainnya. "Omegod sayang amat. Jadi sepatu bagut ituh harganya," sambung netizen. "Luar biasa harganya. Timbang kertas pun mahal amat ya. Mungkin dicelup di air tidak basah," pungkas netizen.

Sementara itu, Atta Halilintar memang diketahui mendapat banyak hadiah mewah saat ulang tahun pada 20 November kemarin. Salah satunya adalah jam senilai Rp2 miliar yang diberikan oleh sang istri.

Tags # atta halilintar # indra kenz # kado # hermes

Hot Video

Berita Terkini