Seleb

Gegara Kicauan soal Baby Gala, Ernest Prakasa Terus Dapat Nyinyiran

Ernest Prakasa sampai muak diserang netizen dan ancam akan memblokirnya.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Senin, 08 November 2021 | 15:00 WIB
Ernest Prakasa (Matamata.com/Muhaimin A Untung)
Ernest Prakasa (Matamata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Ernest Prakasa sempat menuai kecaman hingga nyinyiran kala mengomentari kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia sempat menyinggung soal baby Gala dalam cuitan Twitter miliknya.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," cuit Ernest Prakasa.

Unggahan Ernest Prakasa [Twitter/@ernestprakasa]
Unggahan Ernest Prakasa [Twitter/@ernestprakasa]

Hal ini langsung menuai pro kontra netizen. Namun banyak yang menjawab pedas soal cuitan Ernest Prakasa hingga akhirnya produser film ini minta maaf.

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," tulis Ernest.

Rupanya, nyinyiran netizen masih saja ramai di lapak Ernest Prakasa. Hal ini sampai membuatnya sempat muak dan ancam blokir akun.

Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

"Kalau diperlukan, aku akan memblokirmu tanpa ragu-ragu atau menyesal, tombol block adalah sahabatku." ujar Ernest Prakasa.

Ia pun kemudian mengajak haters untuk berjumpa langsung daripada melihat di Instagram. Suami Meira Anastasia langsung mengatakan jika memblokir akun sangatlah mudah.

Ernest Prakasa. (instagram/ernestprakasa)
Ernest Prakasa. (instagram/ernestprakasa)

"Ih baper, Ih sensi, Ih antikritik. Hahaha, aku hanya tidak ingin melihatmu di Instagram saya. Sebaliknya, mungkin kita bisa berjabat tangan di kehidupan nyata. Sangat mudah, sangat nyaman, Anda harus mencobanya," sahutnya.

Wah, Ernest Prakasa ancam blokir netizen nih kalau masih nyinyir dirinya. Padahal udah minta maaf nih Ernest Prakasa. Gimana menurutmu?

Tags # ernest prakasa # komika ernest prakasa # baby gala

Hot Video

Berita Terkini