Seleb

Iis Dahlia Akui Pernah Minta Cerai ke Suami

Ada permasalahan yang membuat Iis Dahlia dan Satrio Dewandono nyaris bercerai.

Yohanes Endra | Rena Pangesti
Kamis, 04 November 2021 | 13:30 WIB
Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@isdadahlia)
Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia dan Satrio Dewandono telah menjalin kehidupan rumah tangga selama 20 tahun. Tak dipungkiri, ada permasalahan yang membuat Iis Dahlia dan Satrio Dewandono nyaris bercerai.

Bahkan, Iis Dahlia pernah mengucap kata cerai kepada suaminya saat mereka bertengkar. Untungnya permintaan itu tidak ditanggapi serius pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@isdadahlia)
Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@isdadahlia)

"Awal-awal, hampir bercerai pernah kok, sering. Kita perempuan (marah) berucap 'gue cerai saja, pisah'," kata Iis Dahlia di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (3/11/2021).

Satrio Dewandono menyabarkan diri, alih-alih mengabulkan keinginan Iis Dahlia. Inilah yang membuat pelantun Payung Hitam itu bersyukur memiliki suami seperti itu.

Hanya saja pernah satu kejadian, keinginan bercerai disepakati Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Entah apa penyebabnya, yang jelas pasangan tersebut tidak ingin melanjutkan rumah tangga sejak 2001 ini.

Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@satriodewandoro)
Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@satriodewandoro)

"Yasudah pisah, tapi terlanjur janji mau liburan sama anak-anak," kata Iis Dahlia.

Niat bercerai itu urung dilakukan sampai keduanya menuntaskan janji pada dua anak mereka, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

"Lu tahu nggak tuh lagi liburan, berantem ya nek. Nggak tau apakah anak-anak tahu apa nggak, atau pura-pura," kata penyanyi 39 tahun ini.

Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia (Instagram/@satriodewandoro)
Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia (Instagram/@satriodewandoro)

Namun ternyata, disitulah pernikahan Iis Dahlia bisa terselamatkan. "Tapi yang namanya suami istri, liburan tempat dinging, ewess aja," ucap Iis sembari tertawa.

Pulang dari liburan, Satrio Dewandono mengurungkan niatnya bercerai dari Iis Dahlia. Ia mengatakan apapun yang terjadi, sang biduan akan tetap menjadi istrinya.

"Ma, nggak ah papa nggak mau melepaskan kamu. Seumur hidup papa. Lu mau bikin apa kek, terserah. Tapi gue nggak mau cerai dari lu," kata suami Iis Dahlia.

Lagi-lagi Iis Dahlia bersyukur memiliki suami seperti Satrio Dewandono. "Dapat suami yang nggak terpancing dengan amarah perempuan. Tuhan masih menyelamatkan pernikahan gue," terangnya.

Tags # iis dahlia # suami iis dahlia # iis dahlia pernah minta cerai

Hot Video

Berita Terkini