Seleb

Roy Kiyoshi Terpukul Diberitakan Meninggal: Aku Mau Proses Secara Hukum

Merasa dirugikan secara mental, Roy Kiyoshi tak lagi pasrah diberitakan meninggal dunia.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Jum'at, 08 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Fakta Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Fakta Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kiyoshi masih syok akibat diberitakan meninggal dunia. Keluarga dan kerabat dekat Roy Kiyoshi pun mengalami stres mendengar kabar hoaks tersebut.

"Itu kan aku nggak ada kerugian metari di situ, nggak ada. Tapi aku ada kerugian secara psikologi. Teman-teman, saudara, semua pada stres," kata Roy Kiyoshi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Fakta Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

"Kayak misalnya, kayak orang-orang kan sayang sama aku ya, terus diberitain begitu orang jadi stres," kata Roy Kiyoshi melanjutkan.

Di saat bersamaan, peramal 34 tahun ini jatuh sakit mengalami demam. Hal itu membuat orang terdekat semakin percaya dengan berita dirinya meninggal dunia.

"Kebetulan aku juga sakit demam, terus ada yang tahu aku demam dengar berita ini jadi kayak sugesti gitu. Jadi itu mental, kok gini," ujar Roy Kiyoshi.

Fakta Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Merasa dirugikan secara mental, Roy Kiyoshi tak lagi pasrah diberitakan meninggal dunia. Ia berencana melalaporkan oknum yang menyebarkan kabar itu ke pihak kepolisian.

"Nggak sih (trauma), sebel aja. Jangan tentang kematian deh buat konten. Trending sih, cuma di sisi lain aku nggak mau tinggal diam, aku mau proses secara hukum," ucap Roy Kiyoshi.

Fakta Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Sebelumnya, Roy Kiyoshi memperlihatkan cuplikan unggahan salah satu akun TikTok. Terlihat judul "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," tulis si pengunggah sambil menyematkan emotikon wajah menangis.

Tidak sampai di situ, si pengunggah juga melampirkan potret Roy Kiyoshi yang terbaring dengan selang pernapasan di hidung.

Tags # roy kiyoshi # hoaks roy kiyoshi meninggal dunia # roy kiyoshi marah

Hot Video

Berita Terkini