Seleb

Lucinta Luna Tampil Bergaya Rambut Pendek Disorot: Jadi Ganteng

Yuk intip potret Lucinta Luna berambut pendek, cowok banget nih.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Kamis, 07 Oktober 2021 | 11:57 WIB
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kini pernah blak-blakan dulunya adalah lelaki. Potret terbarunya pun dia tampak mengubah penampilan rambutnya.

Segala hal terkait Lucinta Luna kini menuai gelak tawa netizen. Salah satunya kala ia mengganti gaya rambutnya jadi pendek.

Lucinta Luna dipuji ganteng. (Instagram/@insta.nyinyir)
Lucinta Luna dipuji ganteng. (Instagram/@insta.nyinyir)

Momen yang satu ini ia pamerkan di Instagram story miliknya. Lucinta Luna terlihat menggunakan gaya rambut pendek berwarna hitam tanpa poni.

Mantan pacar Abash ini menggunakan kaus hitam polos. Ia tak menggunakan makeup dalam unggahan Instagram story ini.

Banyak netizen menyebut dirinya ganteng dilansir dari akun gosip @insta.nyinyir. Tak sedikit juga menyebut Lucinta Luna ingin kembali jadi laki-laki.

Lucinta Luna dipuji ganteng. (Instagram/@insta.nyinyir)
Lucinta Luna dipuji ganteng. (Instagram/@insta.nyinyir)

"Jadi ganteng weh," ungkap salah satu netizen. "Syukur ya ada sedikit perasaan jadi cowok, sesungguhnya kita nggak tau pengakhiran seseorang," kata yang lainnya.

"Ini baru namanya laki," sahut yang lain. "Gua rasa dia pengen balik ke asalnya jadi laki deh," ungkap netizen.

"Fatah?" ujar netizen. "Ya gantenglah kan emang dia lakik," kata lainnya.

Potret Lucinta Luna tanpa makeup. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Potret Lucinta Luna tanpa makeup. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Menurutmu gimana nih penampilan Lucinta Luna dengan gaya rambut pendek di atas, jadi makin ganteng apa nggak?

Tags # lucinta luna # lucinta luna berambut pendek # potret lucinta luna

Hot Video

Berita Terkini