Seleb

Azriel Hermansyah Blak-blakan saat Kecil Suka Hukum Supir Telanjang Dada

Azriel Hermansyah kerap memarahi dan jahil pada asisten rumah tangga maupun sopirnya.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB
Azriel Hermansyah, Anang dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah, Anang dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Azriel Hermansyah telah bertumbuh dewasa dan kerap membuat Ashanty bangga. Menurut Ashanty, adik Aurel Hermansyah ini dulunya memiliki sifat jahil dan nakal diketahui dari Youtube Ngobrol Asik.

Saat ini, Ashanty malah bangga dengan Azriel Hermansyah yang makin dewasa dan tenang. Azriel Hermansyah sendiri mengakui dirinya dulu sangat jahil, termasuk kepada pegawai yang bekerja di rumahnya.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Azriel Hermansyah bahkan kerap memarahi asisten rumah tangga maupun sopirnya. Setelah marah-marah, ia memberikan uang tutup mulut agar tidak mengadu ke Ashanty.

"Jiel kalau marah ke sopir atau mbak, MasyaAllah. Lucunya dia kalau marahin sopir atau mbak, kasih Rp 50 ribu supaya nggak ketahuan dia marahin. Terus dia bilang 'Jangan bilang Bunda'. Aku nggak tegur karena jadi ketahuan ngadu kan," ujar Ashanty.

"Banyak sopir kita yang kamu marahin pokoknya," tambah ibu empat anak ini.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)
Masa kecil Azriel Hermansyah sangat jahil. (Youtube/NgobrolAsix)

Azriel Hermansyah juga menceritakan kejahilan lainnya. Rupanya, ia pernah menghukum sopir dengan menyuruhnya telanjang dada di bawah AC.

"Apalagi yang dulu jagain aku, sempet aku hukum. Suruh buka baju depan AC," tambah Azriel Hermansyah.

"Dia bukan jahat tapi iseng, nakalnya tuh iseng nakal banget. Ada gembok ke orang 'hayoloh hayoloh' gitu," sahut Ashanty lagi.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)
Masa kecil Azriel Hermansyah sangat jahil. (Youtube/NgobrolAsix)

Azriel Hermansyah bahkan kerap menembaki pegawai di rumah dengan airsoft gun. Ia merasa bersalah mengingat momen saat dirinya masih kecil sangat nakal.

"Dulu airsoft gun aja aku tembakin kan ke yang jaga. Ih itu kan sakit banget," pungkasnya.

Wah, Azriel Hermansyah kecilnya jahil banget ke pegawai di rumah Anang Hermansyah nih.

Tags # azriel hermansyah # ashanty # masa kecil azriel hermansyah

Hot Video

Berita Terkini